Kasi Intel - Kasi Pidsus Baru Kejari Rohil Resmi Dilantik, Dijabat Yopentinu Adi Nugraha dan Priandi Firdaus

Kasi Intel - Kasi Pidsus Baru Kejari Rohil Resmi Dilantik, Dijabat Yopentinu Adi Nugraha dan Priandi Firdaus
Pejabat baru Kasi Intel Kejari Rohil Yopentinu Adi Nugraha SH (kiri) dan Kasi Pidsus Priandi Firdaus SH MH (tiga kiri) resmi dilantik, Rabu (15/3/2023) siang, di Aula Posko Pemilu Kejari Rohil. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

ROHIL - Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hilir (Kajari Rohil) Yuliarni Appy SH MH secara resmi melantik pejabat baru di lingkungan Kejari Rohil, Rabu (15/3/2023) siang, di Aula Posko Pemilu Kejari Rohil.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu Kepala Seksi Intelijen (Kasi Intel) Yopentinu Adi Nugraha SH yang sebelumnya menjabat sebagai Jaksa Fungsional di Kejari Pekanbaru. Kemudian Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) Priandi Firdaus SH MH dengan jabatan sebelumnya Kasubbag Pembinaan di Kejari Bintan.

Sementara pejabat yang lama Kasi Pidsus Kejari Rohil Herdianto SH MH bertugas di tempat wilayah kerja yang baru dengan jabatan baru sebagai Kasi Intel Kejari Bengkalis.

Sedangkan Kasi Intel Yogi Hendra SH MH bertugas di tempat wilayah kerja yang baru menjabat sebagai kasubbag Pembinaan di Kejari Kuansing.

Turut hadir dalam pelantikan diantaranya Kasubbag Pembinaan Agustina Notarisma SH MH, Kasi BB Abu Abdurrachman SH, Kasi Pidum Kejari Rohil Dicky Saputra SH, Kasi Datun Kejari Rohil Irvan Rahmadani Prayogo, serta dihadiri oleh seluruh pegawai di lingkungan Kejari Rohil.

Dalam pengarahannya, Kajari Rohil Yuliarni Appy menyampaikan beberapa hal, bahwa pergantian pejabat di lingkungan kejaksaan merupakan tujuan organisasi kejaksaan dalam penguatan dan penyegaran organisasi, agar menjadikan jabatan yang diemban saat ini sebagai kesempatan untuk semakin meningkatkan kemampuan, memperkaya pengalaman dan memperluas wawasan, agar pejabat yang dilantik memiliki performa dan kemampuan yang unggul sebagai bekal menapaki karir serta mengemban tugas lain yang lebih besar dan komplek selanjutnya.

Kepada pejabat yang baru, sambung Kajari Yuliarni Appy, agar melaksanakan tugas dan kewajiban yang sudah ditentukan dan untuk membangun kejaksaan yang lebih baik.

Terhadap pejabat yang lama, sambungnya lagi, terima kasih atas dedikasinya selama menjabat di lingkungan Kejari Rohil, dan agar nantinya sampaikan kepada pimpinan di tempat yang baru yang sebaik-baiknya saja.

Kegiatan pelantikan Kasi Intel dan Kasi Pidsus Kejari Rohil mengikuti secara ketat protokol kesehatan (prokes).

Berita Lainnya

Index