Peringati HBP Ke-59, Lapas Bagansiapiapi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Pengunjung Lapas

Peringati HBP Ke-59, Lapas Bagansiapiapi Lakukan Pemeriksaan Kesehatan Gratis Bagi Pengunjung Lapas
Dalam rangka memperingati HBP ke-59 tahun 2023, Lapas Bagansiapiapi melakukan pemeriksaan kesehatan gratis bagi pengunjung Lapas, Rabu (15/3/2023). (Foto, Lapas Bagansiapiapi)

BAGANSIAPIAPI – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-59 Tahun 2023, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Bagansiapiapi memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma kepada masyarakat terutama pengguna layanan kunjungan Lapas Bagansiapiapi, pada Rabu (15/3/2023).

Pelayanan kesehatan berupa pemeriksaan kesehatan gratis yang diberikan oleh Tim Medis Lapas Bagansiapiapi ini dilakukan di area ruang tunggu pengunjung Lapas Bagansiapiapi.

Dibuka oleh Kalapas Bagansiapiapi Wachid Wibowo melalui Kasubsi Bimbingan Kemasyarakatan dan Perawatan (Bimkemaswat) Lapas Bagansiapiapi, kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan mengenai perilaku hidup bersih dan sehat oleh Dokter Lapas Bagansiapiapi.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan tekanan darah serta pemeriksaan gula darah, asam urat dan kolesterol kepada sebanyak 31 orang pengunjung Lapas Bagansiapiapi.

Seluruh pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Tim Medis Lapas Bagansiapiapi ini diberikan secara GRATIS tanpa dipungut biaya.

Berita Lainnya

Index