Mantap.. !! RSUD Indrasari Bagikan Takjil Setiap Hari Bagi Pasien Kelas III

Mantap.. !! RSUD Indrasari Bagikan Takjil Setiap Hari Bagi Pasien Kelas III
Nampak petugas kesehatan RSUD Indrasari menyerahkan takjil kepada keluarga pasien dan pasien kelas III
INHU - Patut dicontoh, Manajemen Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari Pematang Reba membagikan takjil gratis dilingkungan RSUD. Bahkan pembagian takjil ini dilakukan setiap hari hari selama Bulan Ramadhan.
 
"Alhamdulillah, pada Ramadhan kali ini, kita dapat berbagi takjil setiap hari bagi pasien kelas III dan keluarganya yang menjenguk," ujar Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Indrasari, drg Siska Listianti melalui Kepala TU, Riswidiantoro, Senin (5/6/2017).
 
Diterangkannya, pembagian takjil ini merupakan program dari RSUD Indrasari yang difokuskan untuk para keluarga pasien yang sedang menjaga keluarganya sakit dan dirawat di RSUD Indrasari.
 
Pada kesempatan tersebut, pria berkacamata ini juga menuturkan kegiatan bagi-bagi takjil ini sengaja dilakukan dengan tujuan untuk mencari berkah dibulan ramadhan, sebab bulan ramadhan merupakan bulan penuh dengan keberkahan, dimana segala amal perbuatan baik, akan dilipatgandakan pahalanya. 
 
"Semoga dengan terlaksananya kegiatan pembagian takjil ini dapat bermanfaat bagi para keluarga pasien. Insya Allah, kedepannya akan terus ditingkatkan lagi," tutupnya. (fer)

Berita Lainnya

Index