Ayo Ramaikan .!! Malam Ini, PRMI Indragiri Hulu Gelar Nobar Final Liga Champion

Ayo Ramaikan .!! Malam Ini, PRMI Indragiri Hulu Gelar Nobar Final Liga Champion
INHU - Malam ini, Pena Real Madrid de Indonesia (PRMI) Regional Indragiri Hulu menggelar nonton bareng final Liga Champion antara Real Madrid melawan Juventus, bertempat di depan bengkel Sinar Motor, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat dimulai pada pukul 22.00 WIB hingga selesai. 
 
Ketua PRMI Regional Indragiri Hulu, dr Christian Nopiandi saat dikonfirmasi mengatakan bahwa acara nobar ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar fans bola yang ada di Kabupaten Inhu.
 
Selain itu yang utama adalah memberikan dukungan untuk tim Los Blancos julukan Real Madrid agar dapat meraih kemenangan dan mengukir sejarah sebagai club bola satu-satunya di dunia yang berhasil meraih tropy UCL dua kali berturut-turut.
 
Dalam acara nobar malam nanti, lanjut Christian, juga akan diisi berbagai hiburan seperti band akustik serta dilakukan pembukaan membership buat anggota baru yang ingin bergabung di PRMI Regional Indragiri Hulu. 
 
Kemudian panitia juga menyiapkan berbagai doorprize bagi para penonton yang beruntung.
 
Pada kesempatan tersebut, dokter yang bertugas di Puskesmas Polak Pisang, Kecamatan Kelayang ini juga menyampaikan selain nobar, PRMI juga melaksanakan aksi sahur bersama. 
 
"Pertandingan dimulai pukul Minggu (4/6/2017) pukul 01.45 WIB dini hari, jadi ya sekalian sahur bersama, sebab jika waktu normal, maka diprediksi pertandingan akan selesai hingga imsakiyah," terangnya. 
 
Kepada seluruh Madridista yang ada di Inhu, Christian mengajak untuk sama-sama meramaikan dan mensukseskan acara nobar tersebut seraya berharap semoga kedepan PRMI Inhu semakin di kenal dan di ketahui oleh seluruh masyarakat Riau khususnya Inhu. (fer) 
 

Berita Lainnya

Index