Wagubri Dikabarkan Serangan Jantung, Humas: Itu Berita Hoax

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim usai dilantik di Istana negara beberapa waktu lalu.
PEKANBARU - Wakil Gubernur Riau Wan Thamrin Hasyim dikabarkan mengalami serangan jantung dan dirawat di Rumah Sakit Awal Bross, Pekanbaru, beredar luas beberapa jam lalu dan disiarkan oleh beberapa portal media online di Riau.
 
Menanggapi informasi yang beredar, Kabag Humas Pemprov Riau Erisman Yahya menegaskan informasi dan berita tersebut hanya hoax yang dibuat oleh orang-orang tak bertanggung jawab.
 
"Informasi yang beredar dan bahkan sudah dilansir oleh beberapa media online itu tidak benar. Saat ini Wagubri dalam keadaan sehat walafiat," kata Erisman, Selasa malam, 30 Mei 2017.
 
Ia menyesalkan media online yang mengabarkan kabar hoax yang tak bisa dipertanggungjawabkan tersebut. Apalagi berita yang disampaikan merupakan masalah nyawa seseorang, terutama Wagubri Wan Thamrin.
 
Media online seharusnya lebih selektif dan tidak hanya mengejar sensasi dalam memuat suatu berita. Karena menurutnya, dampaknya akan sangat berbahaya jika informasi yang dimuat salah.
 
"Masyarakat terzalimi dengan info hoax itu. Hanya mencari sensasi tanpa mempertimbangkan perasaan pihak yang diberitakan. Harusnya kita sudah lebih cerdas," tandas Erisman. (r24)
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar