Lapas Bagansiapiapi Terima Kunjungan Sosialisasi KP2KP

Lapas Bagansiapiapi Terima Kunjungan Sosialisasi KP2KP
Tim Keuangan Kantor Lapas Bagansiapiapi menerima kunjungan dari petugas KP2KP Bagansiapiapi, Jumat (03/02/2023).

BAGANSIAPIAPI - Petugas Kantor Pelayanan Penyuluhan dan Konsultasi Perpajakan (KP2KP) Bagansiapiapi melakukan sosialisasi sekaligus pendampingan pengisian dalam pelaporan pajak tahunan melalui DJP Online pada Tim Keuangan Kantor Lapas Bagansiapiapi, Jumat (03/02/2023).

Kini pelaporan surat pemberitahuan atau SPT Tahunan melalui layanan online atau e-filling, sebab melalui layanan tersebut para wajib pajak bisa menghemat waktu dan biaya karena tidak perlu datang langsung ke kantor pajak.

Dengan e-filling, kegiatan mengisi dan mengirim SPT Tahunan dapat dilakukan dengan mudah dan efisien, karena telah tersedia formulir elektronik di layanan pajak online yang akan memandu para pengguna layanan.

Selain itu, layanan pajak online juga dapat diakses kapan dan dimana pun, sehingga penyampaian SPT dapat dilakukan setiap saat selama 24 jam.

Setelah melakukan pendampingan pengisian SPT Tahunan tersebut, diharapkan tidak ada lagi pegawai pada Lapas Bagansiapiapi yang belum melaporkan SPT Tahunan Melalui DJP Online.

Berita Lainnya

Index