Dandim 0302/Inhu Irup Acara Laporan Korp

Danramil 05/Peranap dan Pasi Intel Kodim 0302/Inhu Berganti

Danramil 05/Peranap dan Pasi Intel Kodim 0302/Inhu Berganti
Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Mujiburrahman Hadi SE saat menyematkan tanda kepada Danramil 05/Peranap dan Pasi Intel Kodim 0302/Inhu
INHU - Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE bertindak sebagai Irup pada acara laporan Korp Danramil 05 /Peranap Kodim 0302/Inhu dan Pasi Intel Kodim 0302/Inhu.
 
Jabatan Danramil Ramil 05/Peranap sekarang di jabat oleh kapten Inf Edi Hamonangan yang sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel kodim 0302/Inhu sedangkan jabatan Pasi Intel di isi oleh Lettu Inf Yunasri yang sebelumnya menjabat Dan Unit Intel Kodim 0302/Inhu acara laporan di laksanakan dengan sederhana di Aula Mokodim 0302/Inhu. (26/5/2017)
 
Dalam amanatnya Komandan Kodim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE mengatakan bahwa, pergeseran jabatan bagi prajurit di lingkungan TNI AD pada umumnya dan dilingkungan Kodim 0302/Inhu pada khususnya merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang dilaksanakan sebagai upaya dalam rangka pembinaan personel maupun pembinaan organisasi yang merupakan hasil proses yang berlangsung melalui berbagai pertimbangan yang berorientasi kepada kepentingan orgnisasi dan tugas serta pengembangan karier para Perwira yang bersangkutan.
 
Lebih lanjut Komandan Kodim 0302/Inhu mengatakan pergantian jabatan dapat memberikan variasi penugasan terhadap para perwira dalam rangka mengoptimalkan kinerja organisasi, sebagai konsekwensinya harus dapat mengimplementasikan totalitas kemampuannya secara optimal di wilayah.
 
Dandim juga menambahkan bahwa sesuai aturan TNI AD, rotasi jabatan selain sudah menjadi peraturan juga merupakan suatu amanah dan kepercayaan yang harus dipertanggung jawabkan. Oleh karena itu, sebagai wujud tanggung jawab dari sebuah jabatan, pejabat yang baru dilantik harus bekerja dengan baik. Dan yang terpenting menurut Dandim, tugas dan kinerja TNI di wilayah dalam melayani masyarakat akan semakin meningkat.
 
Di akhir amanat Dandim menyampaikan selamat bertugas Danramil 05/PRP dan Pasi Intel kodim 0302/Inhu yang baru dilantik semoga kemanunggalan TNI dan Rakyat yang berada disekitar wilayah terus terjalin dengan baik sehingga TNI semakin kuat bersama rakyat. (wo)
  

Berita Lainnya

Index