Harlah ke-50, Ketua DPC PPP Rohil Harap PPP Bisa Diterima Masyarakat

Harlah ke-50, Ketua DPC PPP Rohil Harap PPP Bisa Diterima Masyarakat
Ketua DPC PPP Rohil, Perwedissuito (dua kanan) bersama pengurus lainnya foto bersama usai melaksanakan serangkaian kegiatan Harlah ke-50, Kamis (5/1/2023) di Kantor DPC PPP Rohil, Jalan Lintas Kecamatan, Bagansiapiapi. (Abdul Arif Rusni, RiauKarya.com)

BAGANSIAPIAPI - Hari ini, Kamis (5/1/2023) tepatnya 50 tahun Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Rokan Hilir (Rohil) mengadakan serangkaian kegiatan, pertama khotmil qur'an, dilanjut dengan tahlil, tahtim dan do'a di Kantor DPC PPP Rohil, Jalan Lintas Kecamatan, Bagansiapiapi.

"Harapannya supaya PPP bisa diterima oleh masyarakat Indonesia khususnya Kabupaten Rokan Hilir," kata Ketua DPC PPP Rohil, Perwedissuito.

Bertepatan pada Harlah ke-50 itu, DPC PPP Rohil melaunching pendaftaran Calon Legislatif (Caleg). Beberapa Caleg tampak hadir untuk proses pendaftaran.

"Nanti untuk proses verifikasi akan kita kirim ke DPW," ungkap Perwedis.

Selanjutnya untuk Pemilu sebut dia, PPP satu-satunya partai parlemen yang mengikuti cabut undi dan mendapatkan nomor 17.

"Ini sesuai harapan, bahwa nomor 17 sesuai dengan kemerdekaan Republik Indonesia yaitu 17 Agustus. Nomor ini mudah-mudahan bisa memberi berkah kepada PPP, dan PPP bisa diterima oleh masyarakat Indonesia serta bisa diterima oleh masyarakat Kabupaten Rokan Hilir," ucapnya.

Pada Harlah ke-50 tersebut, DPC PPP Rohil turut membagikan 100 paket sembako dan santunan kepada anak-anak yatim. (rif)

Berita Lainnya

Index