Maria Ozawa Ucapkan Selamat Berpuasa Untuk Para Muslim Se Dunia

Maria Ozawa Ucapkan Selamat Berpuasa Untuk Para Muslim Se Dunia
Maria Ozawa / foto: net
weRiau.com – Umat Islam di seluruh Indonesia dan negara-negara lain mulai menjalankan ibadah puasa Ramadan 2017, Sabtu (27/5/2017). Ucapan selamat berpuasa pun meramaikan media sosial (medsos).
 
Salah satu yang paling heboh yakni ucapan selamat berpuasa dari Maria Ozawa, mantan aktris film dewasa asal Jepang. Setelah mundur dari dunia film dewasa, Maria diketahui pindah domisili ke Filipina.
 
Di negara tersebut, Maria membangun karier sebagai model, pembawa acara, dan aktris. Melalui akun Instagramnya, @maria.ozawa, Maria memberikan ucapan selamat Ramadan untuk para muslim sedunia.
 
Ia mengungkapkan kekaguman kepada orang-orang yang berpuasa karena Maria sendiri tak pernah mampu berpuasa meskipun hanya satu hari. “Selamat Ramadan untuk kalian semua yang mulai berpuasa hari ini untuk sebulan ke depan. Saya kagum kepada kalian! Saya tak bisa berpuasa meski hanya satu hari,” tulis Maria dengan bahasa Inggris, Sabtu.
 
Dalam ucapannya itu, Maria me-mention temannya asal Indonesia, Nikita Mirzani. Menurut Maria, melihat orang berpuasa mengingatkannya pada Nikita.
 
Ucapan selamat berpuasa dari Maria Ozawa ini mengundang komentar beragam dari warganet. Ada yang berterima kasih, ada yang berbagi cerita tentang tantangan saat berpuasa hingga ada warganet yang meminta foto Maria Ozawa memakai jilbab.
 
“Hai Maria, bolehkan aku meminta fotomu menggunakan jilbab?” tanya akun @seconddouble.
 
“Maria, salah satu tantangan saat puasa itu adalah saat melihat makanan di depanmu,”tulis akun @mikaypark.
 
“Terima kasih Maria Ozawa, saya menghargai ucapanmu,” tulis akun @Sai4din.
 
 
 
Sumber: Madiunpos

Berita Lainnya

Index