Kapolda Riau Resmikan Kantor Sentra Pelayanan Terpadu Polres Rohil

Kapolda Riau Resmikan Kantor Sentra Pelayanan Terpadu Polres Rohil
Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK, MH meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil tepatnya di Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Senin (12/12/2022).
BAGANSIAPIAPI - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK, MH beserta pejabat Polda Riau meresmikan Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rokan Hilir (Rohil) dengan tema "Together We Are Strong" di Jalan Perwira, Bagansiapiapi, Kecamatan Bangko, Senin (12/12/2022).

Turut menghadiri acara tersebut, Wakil Bupati Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua DPRD Maston, Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto SH SIK MSi, Kajari Rohil Yuliarni APPY SH MH, Pj Sekda Ferry Hendra Parya, para Kepala OPD, Camat se-Rohil, Ketua OKP, Ormas, tokoh lintas agama dan purna bakti Polres Rohil.

Dalam sambutannya, Kapolres Rohil mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Riau beserta rombongan di Rohil, dalam rangka peresmian pelayanan terpadu Polres Rohil untuk melayani masyarakat dengan baik.

"Sentra pelayanan terpadu ini untuk masyarakat sekitar Bagansiapiapi dan di luar Bagansiapiapi. Ini merupakan kantor pelayanan terpadu satu-satunya di Polda Riau," ucap Kapolres.

Sementara Wakil Bupati Rohil mengharapkan, agar dengan adanya kantor terpadu dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam sambutannya, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang telah hadir dalam acara peresmian Kantor Pelayanan Terpadu Polres Rohil.

Semulanya sebut Kapolda, kantor tersebut kantor penghubung Polres Rohil, kemudian di ubah menjadi Kantor Pelayanan Terpadu oleh Kapolres Rohil dengan inisiatif kapolres agar mempercepat dan meningkatkan PAD, dan melayani perpanjangan Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Kepolisian (SKCK), surat kehilangan barang (IKB), dan pengaduan masyarakat.

"Keberadaannya dinilai sangat membantu masyarakat untuk melayani pelayanan prioritas," sebutnya.

Berita Lainnya

Index