Saat Reses, Anggota DPRD Rohil Fazrul Hidayat Serahkan Bantuan Uang Tunai

Saat Reses, Anggota DPRD Rohil Fazrul Hidayat Serahkan Bantuan Uang Tunai
Anggota DPRD Rohil Fazrul Hidayat (putih) menyerahkan bantuan uang tunai Rp 4 juta kepada Karang Taruna Basira pada saat pelaksanaan reses, Selasa (6/12/2022). (Internet)
ROHIL - Guna menyerap aspirasi konstituen masyarakat, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) melaksanakan reses di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Salah satunya anggota DPRD Rohil dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Fazrul Hidayat Lubis, SE menggelar reses di Sekretariat Karang Taruna Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira), Kelurahan Bagan Sinembah Kota, Selasa (6/12/2022) sore.

Dalam kesempatan itu, Fazrul yang merupakan putra kelahiran Basira menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada pemuda Basira yang tergabung dalam Karang Taruna berupa uang tunai senilai Rp 4 juta.

Reses kali ini tidak seperti biasanya yang mana hadirnya peserta oleh orang-orang tua, akan tetapi ini didominasi oleh kaum milenial.

Fazrul dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya dengan kaum milenial telah memiliki komitmen yang mana selama ini kerap melibatkan kaum milenial di setiap kesempatan salah satunya dalam bidang olahraga.

"Alhamdulillah selama ini kita tidak tutup telinga dan buang badan, seperti salah satunya setiap ada ajang turnamen olahraga, kita selalu support," ucap Fazrul.

Salah satu kendala aspirasi masyarakat Kecamatan Basira yang sulit dilakukan kata Fazrul, adalah pengajuan aspal di Jalan Utama Kecamatan Basira yang kini sebagian besar rusak akibat ulah truk perusahaan.

"Disini kita butuh gerakan masyarakat, gerakan milenial untuk mengkritisi kebijakan pemerintah. Aspal rusak ini mungkin diduga ulah (truk) perusahaan dengan oknum-oknum," katanya.

Dan oleh karenanya, ia berharap para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Basira terus berkembang karena indikator pembangunan tidak hanya soal pembangunan di sektor infrastruktur, akan tetapi juga pembentukan karakter.

Berita Lainnya

Index