Keluarga Besar Kristiani RSUD Arifin Achmad dan PK FK UNRI Gelar Perayaan Natal

Keluarga Besar Kristiani RSUD Arifin Achmad dan PK FK UNRI Gelar Perayaan Natal
Keluarga Besar Kristiani RSUD Arifin Achmad dan PK FK UNRI Gelar Perayaan Natal di Hotel Tjokro.

PEKANBARU - Perayaan Natal Keluarga Besar Kristiani RSUD Arifin Achmad dan PK FK UNRI dilaksanakan di Hotel Tjokro, Sabtu (3/12/2022). Dalam perayaan ini dihadiri dokter, pegawai medis & non medis, cs, dan pegawai yang lainnya.

Acara berlangsung lancar dan hikhmat, RSUD Arifin Achmad bukan hanya melaksanakan satu kali ini saja tetapi juga pada tahun-tahun lalu.

RSUD Arifin Achmad selalu melaksanakan acara besar keagaman lainnya juga dan tetap selalu menjaga kekompakan seluruh umat beragama yang berada di RSUD Arifin Achmad.

Pelayan Firman juga berpesan kita harus tetap melayani dengan kasih seperti ajaran kristiani yaitu kasih, jika kita melayani dengan penuh kasih maka banyak juga orang yang akan merasakan kenyaman demi pulih lebih cepat bangkit lebih kuat pasca pandemi covid-19.

"Saya sebagai pegawai medis RSUD Arifin Achmad juga merasa bangga bahwasannya kita sebagai pegawai bukan hanya dituntut untuk melaksanakan tugas di pekerjaan, tapi selalu diingatkan dalam menjalan ibadah kita sebagai umat beragama. Semoga kedepannya RSUD Arifin Achmad semakin jaya," ujar Stefanus Triputra Haprori, Ahli Teknologi Laboratorium Medik (ATLM). (rilis)
 

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index