Sambut Ramadhan, Salimah PC Pasir Penyu Kembali Hadir Ditengah Masyarakat, Ini Visinya

Berfoto bersama usai acara
INHU - Ahad, 21 Mei 2017 bertepatan dengan 24 sya'ban 1438 H, bertempat di Gedung Buana Sakti Air Molek yang menjadi saksi sejarah bahwa Salimah PC Pasir Penyu kembali hadir ditengah tengah masyrakat untuk berkiprah dan berdakwah sesuai dengan visi salimah bergerak pada pemberdayaan perempuan, pengokohan keluarga dan perlindungan anak.
 
Sehubungan dengan menyambut bulan suci ramadhon, Salimah PC. Pasir Penyu mengadakan talk show dengan tema "Menyambut Ramdhan bersama Keluarga Cinta Alqur'an."
 
Dalam acara tersebut menghadirkan pemateri Ustad Rifqi Rifandi, S.Pd.I alhafidz dan ustdzah Nizmahurriah, S.Ag Alhafidzoh yang dimoderatori oleh Niken Tri Novianasari, S.Pd dan dimeriahkan oleh hafidz hafidzh cilik, antara lain, Syakira Hafidzotul Husna 3th, Mahira Hasna Kamilah 4th, Yasmin Qurrota A'yun 4th, Haikal Musyaffa 7th, Lu'luatis sholihah 9th dan hadroh dari santriwati MA Ponpes Khairul Ummah Batu Gajah Airmolek.
 
Ketua Salimah PC, Analiwati, S.Ip dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah ikhlas bekerja untuk kesuksesan acara.
 
Sementara itu Ketua PC Salimah,  Paryanti, S. Pd dalam sambutannya mengimbau kepada masyarakat untuk ikut serta dalam program rutin PC SALIMAH Pasir Penyu salah satunya belajar tahsin Qur'an.
 
"Mudah mudahan setelah acara ini, banyak dukungan dari pejabat Pasir P0enyu dan khalayak ramai untuk mendukung program - program Salimah kedepan," harapnya.
 
Acara ini berlangsung sangat khidmat dan meriah,karena dihadiri oleh tamu undangan dari PD Salimah Indragiri Hulu Ibu Azizah, M.Pd.I, Ketua BKMT Pasir Penyu beserta rombongan Ibu Hj Yusmanidar A.MA.Pd, Dewan PKS Indragiri Hulu, Ibu Wiwik Hartati, para Ibu-ibu kades, serta Ibu-ibu SALIMAH dari PC Rengat, Belilas, Sei Lala, Lubuk Batu Jaya dan juga Kelayang.
 
Talk Show menyambut Ramadhan keluarga cinta Qur'an ini diakhiri dengan pemberian bingkisan kepada pemateri dan tamu undangan, serta 10 doorprize diberikan kepada para peserta yang aktif. (nof)
 





[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar