Pimpin Apel Siaga Jelang Ramadan, Ini Pesan Bupati Yopi Untuk Satpol PP dan Dishub Inhu

Pimpin Apel Siaga Jelang Ramadan, Ini Pesan Bupati Yopi Untuk Satpol PP dan Dishub Inhu
Bupati Inhu, H. Yopi Arianto SE saat menyampaikan arahan
INHU - Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto SE bertindak langsung sebagai inspektur apel siaga dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah. Rabu (24/5/2017) bertempat di Halaman Kantor Bupati Inhu.
 
Dalam apel siaga ini diikuti seluruh personil Satpol PP Inhu dan personil Kantor Penanggulangan Bencana Daerah serta dari Dinas Perhubungan Inhu.
 
Dalam amanatnya, Bupati Inhu menyampaikan bahwa penertiban hal yang dilarang oleh undang - undang dan peraturan daerah (Perda) harus terus ditingkatkan.
 
"Di Inhu ini semua ada aturannya, kalau melanggar Perda silahkan Satpol PP lakukan penindakan. Tapi jangan sampai justru malah melakukan pungli. Kalau kedapatan itu bisa di hukum secara tegas," ujar Bupati.
 
Orang nomor satu di Inhu tersebut juga berpesan kalau ada kejadian baik itu berupa pelanggaran peraturan ataupun musibah lainnya untuk segera menghubungi dirinya.
 
"Saya minta segera laporkan, termasuk masyarakat bisa menghubungi saya di nomor 08127579000," tuturnya.
 
Disamping itu, kata Bupati, kepada Dinas Perhubungan Inhu agar meningkatkan penertipan berlalulitas dengan selalu berkoordinasi bersama pihak kepolisian.
 
"Tolong kordinasinya terus dijalin bersama pihak kepolisian, apalagi nanti di akhir-akhir puasa memasuki mudik lebaran. Semua kita selaku pelayan masyarakat harus siap," tandasnya. (rac)
 

Berita Lainnya

Index