Syamsurizal Nyatakan Siap untuk Calon Gubernur Riau 2024

Syamsurizal Nyatakan Siap untuk Calon Gubernur Riau 2024
Ketua DPW PPP Riau, Dr H Syamsurizal SE, MM saat menghadiri Mukercab dan LKKD DPC PPP Rohil, Sabtu (19/11/2022) di Bagansiapiapi. (Abdul Arif Rusni, Riaukarya.com)
BAGANSIAPIAPI - Untuk Pemilihan Umum 2024, Syamsurizal telah mengungkapkan keinginan untuk mencalonkan sebagai Gubernur Riau. Namun hal tersebut masih melihat situasi politik ke depan.

Hal itu disampaikan Ketua DPW PPP Riau tersebut kepada awak media usai menghadiri Mukercab dan LKKD DPC PPP Rohil, Sabtu (19/11/2022) di Bagansiapiapi.

"Kalau mereka mau saya sebagai calon gubernur, mereka mesti mendukung PPP dulu, sebab suara PPP yang mendudukkan saya sebagai anggota DPR RI, jadi saya mesti lolos dulu DPR RI, kalau saya kalah kan nggak mungkin saya mendaftar," tegas Syamsurizal.

Kemudian PPP Riau juga akan mengkaji apakah suara yang diperolah akan memungkinkan untuk menang pada pemilihan Gubernur Riau 2024.

"Jadi ada kepentingan-kepentingan. Untuk awal ini ya kita mesti berani bilang kalau kita siap untuk calon Gubernur Riau 2024," tegasnya. (rif)

Berita Lainnya

Index