Tim SAR Temukan Alu dan Suri Dalam Keadaan Tak Bernyawa

Tim SAR Temukan Alu dan Suri  Dalam Keadaan Tak Bernyawa
Tim SAR Temukan Mayat Nelayan

BENGKALIS - Setelah menemukan jenazah Suri, tim SAR akhirnya menjumpai mayat sang suami nelayan Rupat  Utara yang hilang  saat pergi jaring udang beberapa hari kemaren ,Kondisinya serupa, yakni dalam keadaan tak bernyawa.

Pasangan suami istri bernama Alu (40) dan Suri (40) yang sempat hilang  saat sedang mencari udang di perairan Tanjung Medang, Rupat Utara ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Kepala Kantor SAR Dumai, I Nyoman Sidakarya mengatakan, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban Alu dalam keadaan mengambang.

“Alu ditemukan pada pukul 07.40 WIB sejauh 2,5 Km dari lokasi dalam kondisi meninggal dunia. Jenazah korban sudah dievakuasi ke rumah duka, ” kata Nyoman kepada awak media  Kamis (10/11/2022).

Kata Sidakarya, sehari sebelumnya, istri korban bernama Suri (40) juga telah ditemukan. Keduanya mengalami musibah saat perahu mereka dihantam gelombang ombak ketika kembali dari mencari udang.

“Sedangkan Suri ditemukan dalam keadaan meninggal dunia pada Rabu (9/11/2022) kemarin dengan jarak kurang lebih 50 meter dari lokasi kejadian,” ulasnya.

Dijelaskan Nyoman, peristiwa itu bermula ketika kedua korban sedang dalam perjalanan pulang sehabis mencari udang.

“Saat hendak menuju Dermaga Tanjung Medang, korban jatuh karena perahu dihantam ombak,” pungkasnya.

#Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index