Daniel Eka Perdana Lantik PK KNPI se Kabupaten Inhu Periode 2017-2020

Daniel Eka Perdana Lantik PK KNPI se Kabupaten Inhu Periode 2017-2020
Ketua KNPI Inhu, Daniel eka Perdana melantik PK KNPI se Kabupaten Inhu
INHU - Untuk memperkuat konsolidasi dan persatuan dalam menjalankan roda organisasi, 13 Pengurus Kecamatan KNPI se Kabupaten Inhu periode 2017-2020 secara resmi dilantik oleh Ketua DPD KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana, Senin (22/5/2017) bertempat di Gedung Dang Purnama, Rengat.
 
Selain pelantikan juga dilaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke-1 DPD KNPI Inhu tahun 2017, dengan tema "Menjadi Pemuda Yang Mandiri dan Progresif" 
 
Dalam acara tersebut dibuka oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE yang diwakili oleh Plt Sekda Inhu H. Hendrizal. Turut hadir perwakilan dari KNPI Provinsi Riau, sejumlah pejabat dilingkungan Pemkab Inhu, Ketua Karang Taruna Inhu H. Boby Rachmat S.STP, M.Si, pimpinan BUMD, para Camat, para ormas, dan undangan lainnya.
 
Dalam sambutannya Ketua KNPI Inhu, Daniel Eka Perdana mengucapkan terimakasih kepada Bupati Inhu yang senantiasa mensupport serta memberikan dukungan semangat kepada KNPI Inhu dalam menyusun progam-program KNPI.
 
"Alhamdulillah, berkat kerja keras seluruh pengurus dan dukungan dari Pemkab Inhu, dalam kurun waktu 3 bulan yang lalu kami telah menyelesaikan konsolidasi organisasi hingga 14 kecamatan se Inhu," ungkapnya.
 
Kepada pengurus kecamatan yang baru dilantik, Daniel berharap nantinya dapat bersinergi dan bekerjasama dengan pemerintah kecamatan dan tentunya tetap berkoordinasi dengan DPD KNPI Inhu. 
 
Pria yang biasa disapa Bung Daniel ini mengajak PK KNPI dan seluruh pemuda dapat bekerja dengan baik sehingga diterima oleh masyarakat Inhu. KNPI hadir bukan untuk pemecah belah dan membuat keonaran, KNPI hadir untuk memajukan pemuda dan pemudi di Inhu.
 
“Saya ucapkan selamat buat PK KNPI yang dilantik mudah-mudahan bisa memberikan kontribusi nyata ditengah masyarakat, hidup ini butuh pejuangan, tanpa adanya perjuangan dan pengorbanan, kita tidak akan pernah sukses. Maka PK KNPI harus memperjuangkan dan memajukan pemuda dan pemudi, sehingga kehadiran KNPI bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat “ harap Daniel.
 
Sementara itu, Wakil Ketua KNPI Riau, Mustakim mengharapkan Pemerintah Daerah untuk dapat terus memberikan support kepada pengurus KNPI Inhu, sebab tanpa dukungan Pemda maka berjalannya roda organisasi KNPI Inhu akan kurang maksimal.
 
Dalam menjalankan program kerja dari KNPI, lanjut Mustakim, yang terpenting adalah keaktifan dari wakil ketuanya, karena wakil ketualah yang berperan dalam menjalin komunikasi dengan SKPD terkait. Oleh karenanya, para wakil ketua KNPI Inhu harus mampu bekerjasama dengan SKPD terkait, karena tanpa adanya kerjasama dengan SKPD, maka dalam menjalankan program tentu juga kurang lancar. (sul)

Berita Lainnya

Index