Granat Inhil Bina Anak dan Remaja Pecandu Lem Dan Obat Oplosan

Granat Inhil Bina Anak dan Remaja Pecandu Lem Dan Obat Oplosan
DPC Granat Inhil Saat Sedang Memberikan Materi Kerohanian Kepada Anak dam Remaja Pecandu Lem Dan Obat Oplosan

 

INHIL - Organisasi Masyarakat (Ormas) Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) bina anak dan remaja pecandu lem dan obat oplosan, Jum'at (19/5/2017) malam.

 

" Pembinaan ini berupa materi Kerohanian, untuk itu DPC Granat Inhil sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Inhil untuk generasi kedepan yang lebih baik, " Jelas Ketua DPC Granat Inhil Zakaria.

 

Tidak hanya kali ini saja pembinaan tersebut akan dilakukan, Zakaria mengungkapkan bahwa pembinaan ini akan terus berlangsung hingga 27 Mei 2017.

 

" Alhamdulillah, Granat Inhil diberikan kepercayaan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Inhil melalui Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol-PP) Inhil, " Paparnya.

 

Untuk itu, DPC Granat Inhil berjanji akan memberikan pembinaan kepada anak dan remaja pecandu lem dan obat oplosan hingga benar-benar maksimal melupakan hal yang tidak baik itu.

 

Terakhir Zakaria mengucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya, telah memberikan kepercayaan ini. " Semoga kepercayaan ini bisa berlanjut untuk sekarang dan yang akan datang, " Tutup Zakaria.(***)

Berita Lainnya

Index