Tampil di Liga 3, Bagansiapiapi FC Bangkitkan Gairah Sepak Bola Rohil

Tampil di Liga 3, Bagansiapiapi FC Bangkitkan Gairah Sepak Bola Rohil
H Sulaiman Azhar SS, MH sebagai pemilik dan ketua tim Bagansiapiapi FC bersama para pemain usai laga persahabatan di lapangan KONI, Bagansiapiapi.
BAGANSIAPIAPI - Bagansiapiapi FC tampil perdana di Liga 3 zona Riau. Klub yang didirikan pada tahun 2019 ini, mencoba membangkitkan gairah sepak bola yang ada di Kabupaten Rokan Hilir.

Di Liga 3 zona Riau, Bagansiapiapi FC akan berhadapan dengan lima kesebelasan di grup D, terutama klub unggulan KS Tiga Naga.

Laga perdana, Bagansiapiapi FC berhadapan dengan Perfisi Fisip UNRI FC pada Minggu (2/10/2022) malam di Stadion Tumpal Sinaga, Pekanbaru.

"Main perdana semalam kita belum bisa menang karena dikalahkan oleh Perfisi Fisip UNRI FC. Kita sudah bermain dengan determinasi tinggi, dengan pola permainan cepat dan terbuka," ucap H Sulaiman SS, MH pemilik dan ketua tim Bagansiapiapi FC, Senin (3/10/2022).

Sebenarnya, sebut Sulaiman, tim Bagansiapiapi FC memiliki banyak peluang terbukti dari striker yang dua kali berhadapan dengan kiper lawan, namun dewi fortuna belum berpihak kepada Bagansiapiapi FC.

Pada pertandingan selanjutnya, Bagansiapiapi FC akan melawan Pekanbaru Warriors. "Kami mohon dido'akan oleh seluruh masyarakat Rohil, karena dengan starting Bagansiapiapi FC mengikuti Liga 3 ini, akan membangkitkan gairah sepak bola yang ada di Kabupaten Rokan Hilir," ujar Wabup Rohil ini.

Di kompetisi Liga 3, Bagansiapiapi FC akan bermain dua putaran. Pada putaran pertama akan bermain delapan pertandingan, dan berakhir pada 22 Oktober 2022 mendatang.

"Pertandingan selanjutnya di hari besok melawan Pekanbaru Warriors. Malam tadi setelah selesai pertandingan, saya instruksikan kepada adik-adik seluruh pemain untuk dapat beristirahat total, tidur dengan cepat. Mudah-mudahan pertandingan kedua mendapatkan hasil maksimal," harapnya.

Sulaiman menyukai pola permainan adik-adik yang dipanggil memperkuat Bagansiapiapi FC, karena bermain luar biasa dan berani duel satu lawan satu.

"Tim ini baru perdana bermain, jadi kita baru menargetkan mengikuti liga ini sebaik mungkin, karena niat awal kita ingin berada mengikuti liga 3 ini dengan level pelaksanaan nasional walaupun masih zona Asprov PSSI Riau," pungkasnya. (rif)

Berita Lainnya

Index