Baksos Bedah Rumah Tuntas, Ketua Kadin Inhil : Semoga Bermanfaat dan Berkah

Baksos Bedah Rumah Tuntas, Ketua Kadin Inhil : Semoga Bermanfaat dan Berkah
Ketua Kadin Inhil Edi Indra Kesuma (kaos hijau) bersama warga desa menyerahkan baksos bedah rumah kepada Zulkifli (kaos lengan panjang biru)

INHIL-Bakti sosial (baksos) bedah rumah dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia telah tuntas dilaksanakan.

Rumah yang telah siap dihuni tersebut diserahterimakan langsung oleh Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma kepada pemiliknya Zulkifli, warga Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu.

Selain bedah rumah, Ketua Kadin Inhil beserta jajaran pengurus dan para donatur juga menyerahkan bantuan lainnya kepada Zulkifli dan keluarga, yakni berupa kasur, bantal dan seperangkat peralatan dapur.

"Alhamdulillah, bedah rumah yang kita lakukan bersama masyarakat di sekitar sini telah berjalan dengan baik, lancar dan sukses," ujar Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma, Senin 3 Oktober 2022 sore.

Dijelaskannya, rumah yang telah selesai dibangun tersebut, kemudian diserahterimakan kepada pemiliknya, untuk dapat dipergunakan dan dirawat dengan sebaik-baiknya oleh pihak keluarga, sehingga mereka bisa beraktifitas dengan aman dan nyaman saat di dalam rumah, serta tidak kebasahan lagi ketika hujan turun.

"Semoga bedah rumah ini bermanfaat dan mendatangkan keberkahan, baik bagi Zulkifli dan keluarga maupun para donatur yang telah dengan tulus ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk membantu sesama," harap Edy Indra Kesuma.

Sementara itu, Zulkifli didampingi anaknya menyatakan sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh Ketua Kadin Riau bersama jajaran pengurus Kadin Inhil dan para donatur lain yang tidak bisa disebutkan satu-persatu.

"Alhamdulillah kami dapat rumah baru. Mudah-mudahan semua bantuan yang kami terima dari para donatur ini dibalas ganjaran pahala oleh Allah SWT," imbuhnya.(met) 

Berita Lainnya

Index