Kadin Inhil Bedah Rumah Milik Zulkifli:Kita Hanya Membantu Saja

Baksos HUT Kadin, Masyarakat Desa Pulau Palas Bahu-Membahu Bedah Rumah Zulkifli

Baksos HUT Kadin, Masyarakat Desa Pulau Palas Bahu-Membahu Bedah Rumah Zulkifli
Kapolres Inhil dan Kadin, serta Zulkifli (pemilik rumah) foto bersama di sela-sela kegiatan bedah rumah

INHIL-Masyarakat Desa Pulau Palas, Kecamatan Tembilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) saling bahu-membahu dan bergotong-royong melakukan bedah rumah milik Zulkifli (24), yang terletak di Jalan Lintas Desa Pulau Palas, Sabtu 1 Oktober 2022.

Pembangunan rumah warga yang sehari-hari berprofesi sebagai petani ini dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54 Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

Turut hadir dan berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial (baksos) tersebut, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, Kapolsek Tembilahan IPTU Ricky Marzuki, Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma dan pengurus, serta Ketua RT dan warga setempat.

"Bedah rumah milik Zulkifli ini kita lakukan atas dukungan dari Ketua Kadin Riau, pengurus Kadin Inhil serta donatur-donatur lainnya yang peduli terhadap sesama, khususnya mereka yang membutuhkan bantuan dan uluran tangan," ujar Ketua Kadin Inhil Edy Indra Kesuma disela-sela kegiatan.

Melalui kegiatan sosial tersebut, Edy Indra Kesuma berharap rumah yang ditempati Zulkifli bersama keluarganya bisa lebih baik dan layak, tidak seperti sebelumnya dengan kondisi atap rumah bocor dan lantai banyak yang lapuk.

"Kita hanya membantu saja. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini bermanfaat dan mendapat balasan pahala dari Allah SWT. Aamiin," tambah Edy Indra Kesuma.

Di tempat terpisah, Ketua Kadin Riau Masuri juga berharap agar kegiatan ini dapat berjalan baik dan lancar, serta bisa membantu Zulkifli mendapatkan rumah yang lebih layak.
"Semoga kegiatan bedah rumah ini nantinya berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana," katanya.

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Norhayat yang turun langsung meninjau pelaksanaan bedah rumah juga turut menyerahkan bantuan dan bingkisan kepada Zulkifli dan keluarganya.

"Semoga akan lebih banyak lagi masyarakat yang peduli dan terketuk pintu hatinya untuk membantu sesama," tutur Kapolres AKBP Norhayat. (Met) 

Berita Lainnya

Index