Mantap, Kelurahan Pangkalan Tujuh Juara Umum III MTQ Kecamatan Tempuling Tahun 2017

Mantap, Kelurahan Pangkalan Tujuh Juara Umum III MTQ Kecamatan Tempuling Tahun 2017
Lurah Pangkalan Tujuh, Encik Laksamana Mohd Ramadhan Fitra S.IP
INHIL - Kelurahan Pangkalan Tujuh sukses meraih juara umum III pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ)  Kecamatan Tempuling tahun 2017.
 
Kegiatan yang diikuti oleh 4 kelurahan dan 5 desa se Kecamatan Tempuling tersebut resmi ditutup oleh Sekda Inhil, H. Said Sarifudin, pada Rabu (17/5/2017) malam.
 
Lurah Pangkalan Tujuh, Encik Laksamana Mohd Ramadhan Fitra S.IP saat dikonfirmasi sejumlah wartawan mengaku sangat bersyukur dan bahagia atas pencapaian Kelurahan yang dipimpinnya pada ajang MTQ Kecamatan Tempuling tahun 2017.
 
"Ini semua berkat kerja keras peserta yang bertanding dan alhamdullilah kerja keras mereka membuahkan hasil," sebut Bang Boy sapaan akrab Lurah Pangkalan Tujuh.
 
Tidak hanya itu, Mantan Kasi PMD Kecamatan Tembilahan ini juga menyampaikan kedepannya Kelurahan Pangkalan Tujuh bertekad akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjadi juara umum. 
 
Menurutnya, target tersebut bukan tanpa alasan, mengingat masyarakat Kelurahan Pangkalan Tujuh yang agamis serta kekompakan masyarakatnya dan juga berkembangnya kelompok-kelompok yasinan serta antusias masyarakatnya dalam melaksanakan magrib mengaji. 
 
Selain meraih juara umum III, pada penilaian "Stand terbaik" Stand milik Kelurahan Pangkalan Tujuh menempati posisi terbaik kedua. Kemudian untuk pawai ta'aruf yang dilaksanakan sebelum acara pembukaan yang lalu, Pangkalan Tujuh juga sukses menjadi yang terbaik dengan meraih juara satu. 
 
Pada kesempatan tersebut, Lurah yang dikenal ramah ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Pangkalan Tujuh yang telah memberikan dukungan dan do'a sehingga kafilah yang diutus berhasil menorehkan prestasi. 
 
"Semoga kedepannya prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan Pangkalan Tujuh dapat menjadi lumbungnya para qari' dan qari'ah di Kabupaten Inhil, khususnya Kecamatan Tempuling," harap Lurah muda yang energik dan komunikatif ini. ***

Berita Lainnya

Index