PLN Launching Program Migrasi Listrik Prabayar 100% Area Rengat

Launching Program Migrasi Listrik Prabayar 100% Area Rengat
INHU - Demi meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, PT PLN (Persero) Wilayah Riau dan Kepulauan Riau menggelar Launching Program Migrasi Listrik Prabayar (Listrik Pintar) 100% di Kantor PLN Area Rengat, Rabu (17/5/2017).
 
Acara ini dihadiri oleh Bupati Indragiri Hulu, H. Yopi Arianto SE, yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan I, Drs H Asrian M.Si, Kejaksaan Negeri Indragiri Hulu, Kapolres Indragiri Hulu, Dandim Indragiri Hulu, Ketua DPRD Indragiri Hulu, Ketua Lembaga Adat Melayu dan Manajer PLN Area Rengat, Joymart S Sialoho
 
Manager PLN Area Rengat, Joymart S Sialoho mengatakan acara ini berjalan karena adanya dukungan dari pemerintah tentanh Himbauan Tertib Listrik.
 
"Pemerintah Indragiri Hulu mendukung penih program PLN yaitu melaksanakan migrasi Listrik Prabayar 100%," ujar Joymart.
 
Disamping itu Joy juga mengatakan sebagai keseriusan PLN dalam meningkatkan pelayanan, PLN telah berhasil menghadirkan Listrik Prabayar atau Listrik Pintar sebagai produk unggulan PLN.
 
"Dengan Listrik Prabayar pelanggan/masyarakat dapat dengan mudah mengontrol pemakaian dan penggunaan pemakaian listrik serta melakukan penghematan karena setiap saat diketahui berapa besar pemakaian energi listrik. Tidak hanya sangat mudah dalam pengoperasiannya, Listrik Prabayar juga merupakan listrik tanpa batas waktu, kapan mau digunakan semuanya bergantung kebutuhan pelanggan/masyarakat, dan token/pulsa listrik tidak akan pernah habis waktu penggunaannya. Dengan keunggulan ini Listrik Prabayar disebut sebagai Listrik Pintar," jelas Joymart.
 
Pada kesempatan tersebut sosok yang dikenal humoris ini mengungkapkan jumlah pelanggan listrik prabayar di Kabupaten Indragiri Hulu lebih tinggi dari pada Listrik pasca bayar dengan rincian, jumlah pelanggan Listrik Prabayar Indragiri Hulu sebesar 59.928 pelanggan, sedangkan jumlah pelanggan Listrik Pasca Bayar Kabupaten Indragiri Hulu sebesar 29.028 pelanggan. (rls)
 






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar