BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat Gelar Employee Volunteering

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat Gelar Employee Volunteering

INHU - BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Kantor Cabang Rengat menggelar employee volunteering atau program perusahaan untuk kegiatan sosial berupa  kegiatan bersih bersih lingkungan dan penanaman pohon.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Rengat, Rulli Jaya Santika mengatakan employee volunteering kali ini mengangkat tema “kepedulian dengan sekitar dan go green”

Kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan. Santunan yang didapatkan dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari kantong pribadi para karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Rengat melalui Scan Barcode Digital yang menempel di setiap komputer karyawan dan di ruang-ruang kantor BPJS Ketenagakerjaan Rengat yang tiap harinya discan oleh karyawan yang ingin menyumbangkan dana untuk kegiatan sosial.

“Ini bentuk kepedulian kami dengan sesama, kami berharap kegiatan sosial  ini bermanfaat bagi lingkungan sekitar dan  kegiatan ini diisi dengan melakukan pengutipan sampah dan permbersihan sekitar tepian danau raja kota rengat serta penanam pohon di Inhu Park, Pematang Reba,” demikian kata, Rulli, Sabtu (09/09/2022) di Rengat.
 
Employee volunteering biasanya diisi dengan kegiatan-kegiatan bakti sosial dan kemasyarakatan serta kegiatan-kegiatan lainnya seperti sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang manfaat program BPJS Ketenagakerjaan. 

“Mari seluruh insan BPJAMSOSTEK Rengat untuk memperbanyak kegiatan bermanfaat," ucapnya. (rilis)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index