Milad ke-1, GMRB Gandeng Pemkab Rohil Gelar Semarak Muharram & Santunan

Milad ke-1, GMRB Gandeng Pemkab Rohil Gelar Semarak Muharram & Santunan
GMRB, Bupati Rohil, Wabup Rohil dan Ustadz Hilman Fauzi foto bersama usai berakhir acara.
BAGANSIAPIAPI - Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Pemkab Rohil) menyelenggarakan kegiatan semarak Muharram Tahun Baru 1444 Hijriah dan Santunan bersempena dalam rangka peringatan Milad ke-1 Gerakan Millenial Rohil Bangkit (GMRB), Ahad (28/8/2022) malam di Bagansiapiapi.

Kegiatan itu dibuka oleh Ketua Umum GMRB Nalladiya Ayu Rokan dengan menghadirkan da'i millenial Ustadz Hilman Fauzi.

Turut hadir Bupati Rohil Afrizal Sintong beserta istri, Wabup Rohil H Sulaiman, Pj Sekda Rohil Ferry Parya, Dandim 0321/Rohil M Erfani beserta istri, Wakil Ketua DPRD Rohil Basirun Nur Efendi, Forkopimda Rohil, segenap jajaran pemerintahan daerah, tokoh pemuda Jhony Charles, serta tokoh masyarakat.

Bupati Rohil Afrizal Sintong mengatakan, untuk kegiatan semarak Muharram, anak-anak GMRB sebagai panitia pelaksana.

"Alhamdulillah, anak-anak kita di Gerakan Millenial Rohil Bangkit berkontribusi juga pada acara ini dan berpartisipasi sebagai panitia untuk mempersiapkan acara ini," tutur bupati.

Di milad ke-1 GMRB, Bupati Afrizal Sintong berpesan agar selalu berbuat untuk memajukan daerah, menjadi inspirasi dan terus berkarya.

"Harapan kami untuk anak-anak kami di GMRB, jangan lupa melanjutkan sekolah, melanjutkan kuliah hingga selesai, kejarlah cita-citanya supaya nanti ke depan bisa untuk memajukan daerah," pungkasnya.

Pada kesempatan itu, Pemkab Rohil juga menyerahkan santunan berupa sembako yang terdiri beberapa kilo beras, telur ayam, minyak goreng dan lainnya. Santunan diserahkan kepada anak-anak pesantren dan panti asuhan dengan total 500 kilo. (rif)

Berita Lainnya

Index