Airin Kiswary Sunarya Siswi SDN 006 Rengat, Tampil Memukau Saat Tampil Membuka Acara Karnaval

Airin Kiswary Sunarya Siswi SDN 006 Rengat, Tampil Memukau Saat Tampil Membuka Acara Karnaval
Foto Airin Kiswary Sunarya memakai kostum warna hijau, dan peserta karnaval

INHU - Di hadapan ribuan penonton yang memadati arena Karnaval yang di adakan di Kecamatan Rengat Kabupaten Indragiri Hulu.

Airin Siswi Sekolah Dasar Negeri  (SDN) 006 Rengat ini sangat memukau ratusan penonton dan juga peserta karnaval, pasalnya Gadis cilik yang masih duduk di kelas 3 SD ini sangat Ciamik dalam penampilan nya sebagai pembuka acara karnaval sekecamatan Rengat itu.

Mengambil tema Karnaval Seroja Tepian Danau Raja ini, tak hanya penampilan Airin saja yang memukau, tetapi kostumnya juga menjadi perhatian tersendiri, karya luar biasa ini dibuat designer anak daerah yang bernama Erodi & Abun Prabawa Mulia Sunarya.

Tak lupa pula penampilan Epic dari Marching Band Siswa-Siswi SDN 006 Rengat yang dibimbing langsung oleh Ibu Kepala Sekolah Sudiarlisti, S.Pd.

Beliau sangat mendukung penuh atas semua penampilan Siswa Siswinya, karena telah memberikan penampilan yang sangat luar biasa.

"Saya sangat bangga kepada seluruh Siswa-siswi kami, dan seluruh tim Karnaval dari SDN 006 Rengat, karena telah sukses memberikan penampilan terbaiknya," terang Kepsek Sudiarlisti.

"Semoga tahun depan Kostum Karnaval seperti milik Airin Kiswary Sunarya ini bakal jadi contoh untuk sekolah lain, agar bisa berkreatifitas dan beragam,  yang tentunya bisa mengangkat potensi Inhu agar semakin dikenal masyarakat luar," tutup Sudiarlisti. (met)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index