Hadapi Situasi Genting, Barcelona Malah Diterpa Kabar Buruk

Hadapi Situasi Genting, Barcelona Malah Diterpa Kabar Buruk
Neymar nangis / foto: net
weRiau.com - Barcelona tengah cemas. Mereka diganggu problem cedera pemain di saat genting. Saat ini Los Azulgranas sedang memasuki fase krusial perburuan gelar LaLiga. Mereka berpacu dengan Real Madrid di puncak klasemen.
 
Sementara Barcelona masih memimpin karena keunggulan selisih gol. Tinggal menghadapi Eibar pada akhir pekan nanti, mereka dituntut menang demi menjaga kesempatan meraih gelar.
 
Sayangnya, jelang partai tersebut Barcelona dipusingkan dengan problem cedera pemain. Terbaru, pemain multi fungsi, Javier Mascherano mengalami masalah betis.
Cedera tersebut didapat ketika turun melawan Las Palmas. Belum diketahui bagaimana kondisi. Yang membuat cemas, dia kabarnya terancam bakalan absen melawan di laga pamungkas melawan Eibar serta final Copa del Rey kontra Deportivo Alaves.
 
Kondisi yang sangat tidak diharapkan karena Barcelona juga sudah kehilangan Jeremy Mathieu dan Aleix Vidal. Untungnya, untuk partai melawan Eibar, Sergi Roberto sudah bebas hukuman dan Gerard Pique kemungkinan sudah pulih setelah jatuh sakit.
 
 
Sumber : viva.co.id

Berita Lainnya

Index