Meriah, SDN 012 Suka Tani Taja Berbagai Perlombaan, Semarakan Kemerdekaan HUT RI 77

Meriah, SDN 012 Suka Tani Taja Berbagai Perlombaan, Semarakan Kemerdekaan HUT RI 77
Foto tampak para Anak-anak berlomba

INHU-Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 77 tahun 2022, SD Negeri 012 Suka Tani bersama MI Nurul Hidayah dan Pemuda Dusun Kayu Kawan Desa Sungai Akar Kecamatan Batang Gansal mengadakan berbagai perlomba, Rabu (17/8/2022), di Lapangan SD Negeri 012 Suka Tani.

Berdasarkan pantauan dilapangan kegiatan yang dimulai pada 17 – 18 Agustus, berlangsung sangat meriah, acara yang dimulai pada pukul 14.00 wib diramaikan oleh anak-anak sekolah dan masyarakat dusun kayu kawan.

Leli Swasti, S.Ag selaku kepala SD Negeri 012 Suka Tani saat dikonfirmasi terkait kegiatan perlombaan ini menyampaikan bahwa kegiatan ini telaksana atas kerjasama bersama MI Nurul Hidayah dan Pemuda Dusun Kayu Kawan.

Selain itu M. Syamsuddin selaku ketua pelaksana menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut, adapun perlombaan yang dilaksanakan selama dua hari tersebut antara lain balap karung, masukan paku dalam botol, tarik tambang, bola dangdut, makan kerupuk dan panjat pinang, paparnya.

Acara yang diikuti tersebut diharapkan jadi hiburan buat anak-anak SD/MI serta masyarakat cetus Syamsuddin, selain untik menumbuhkan semangat kebersamaan serta memperkenalkan kembali permainan rakyat yang saat ini hampir terlupakan, apalagi sudah 2 tahun ini tidak ada kegiatan seperti ini" paparnya Syamsuddin.

Usai kegiatan perlombaan, panitia langsung menyerahkan hadiah untuk masing-masing pemenang.(**) 

Berita Lainnya

Index