Syamsuar Minta Dukungan Masyarakat Duri

Syamsuar Minta Dukungan Masyarakat Duri
Bupati Siak, Syamsuar menyampaikan paparannya didepan masyarakar Duri
BENGKALIS - Sabtu (13/5) pekan kemarin, Bupati Siak Drs Syamsuar MSi beserta rombongan datang ke kota Duri, tepatnya di Hotel Susuka, Jl.Jenderal Sudirman-Duri.
 
Kedatangan Bupati Siak itu, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat Mandau dan meminta dukungan bila nantinya mencalonkan diri pada Pilgubri tahun depan.
 
"Terimakasih atas kedatangan bapak/ibu, mau menyempatkan diri bertemu dengan saya disini. Tujuan kedatangan saya ke kota Duri ini adalah untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Mandau, sekaligus mohon dukungannya bila saya mencalonkan diri pada pilgubri tahun 2018 nanti," sebutnya.
 
Pada kesempatan itu, dilakukan dialog interaktif langsung, yang menyinggung tentang keadaan perekonomian di Duri. Dimana saat ini perekonomian masyarakat semakin sulit, pengangguran meningkat, masalah pendidikan, termasuk guru honor dan sebagainya.
 
Menyikapi itu, Syamsuar dengan gamblang memaparkan pengalamannya menakhodai Kabupaten Siak yang sudah berjalan 6 tahun.
 
"Di Siak semua guru honor dan juga guru swasta kami bantu, Begitu pula masalah perekonomian, bisa kami gali dari semua sektor. Seperti, sektor pariwisata, sektor pertanian dan perkebunan, perikanan dan ebagainya. Sehingga di Siak itu semakin maju, karena potensi semua yang ada kami kembangkan dengan melibatkan masyarakat," terangnya.
 
Dia mengatakan Kabupaten Bengkalis juga memiliki potensi sumber daya alam yang bisa dikembangkan. Misalnya, pulau Rupat yang bisa dikembangkan sebagai objek wisata  andalan.
 
"Yang penting ada kemauan semua pihak untuk membangunnya. Jadi bapak/ibu sekalian, karena sudah jam 12.00 WIB sampai disini dulu pertemuan kita, lain waktu kita sambung kembali," tutupnya.(rac)
 

Berita Lainnya

Index