Goal !!! Persih FC Tembilahan Menang Versus Pro Duta FC Medan

Goal !!! Persih FC Tembilahan Menang Versus Pro Duta FC Medan
Liga 2 Kandang Persih FC Tembilahan V Pro Duta FC Medan
INHIL - Pertandingan Liga 2 kandang Persih FC versus Pro Duta FC sore ini membawa kemenangan bagi kesebelasan Persih FC, Minggu (14/5/2017).
 
Kick Off babak pertama yang di mulai menit 15.48 WIB oleh wasit Mulyana, membuahkan 1 Goal untuk kesebelasan Persih FC di Menit 10.
 
Dengan tendangan eksekusi Pinalti oleh Redo Rinaldi pemain bernomor punggung 94, Stariker Kanan Persih FC.
 
Yang mana, ekseskusi tendangan pinalti tersebut dapat di tangkis oleh penjaga gawang Pro Duta FC Andy Prayoga, dan namun akhirnya bola muntah dari penjaga gawang Andi Prayoga dapat di tendang kembali oleh Redo Rinaldi dan 1 Goal untuk Persih FC.
 
Histeris teriak para suporter pecinta sepakbola Indragiri Hilir di Lapangan Stadion Beringin Tembilahan.
 
Hingga di sisi akhir babak pertama dengan pertambahan waktu 1 menit oleh wasit Mulyana, Persih FC dapat mempertahankan keunggulnya dengan skor 1 - 0.
 
Pertandingan semakin hangat pada babak ke 2. Yang mana peluang bagi Persih FC untuk mencetak Goal semakin terang, namun tidak dapat di maksimalkan dengan baik oleh kesebelasan Persih FC.
 
Kesebelasan Persih FC semakin berjatuhan, dimana kesebelasan Pro Duta FC mendapatkan ganjaran Kartu Kuning (KK) pada pemain bernomor punggung 25 Muhammad Hamzaly, Muhammad Zifar Marsaoly bernomor punggung 14 dan M. Khadafi Tausal Tuasalamony nomor punggung 9.
 
Sementara itu, dari kesebelasan Persih FC yang mendapatkan ganjaran Kartu Kuning kepada Danil Junaidi bernomor punggung 5 dan Ponda Dwi Saputra bernomor punggung 14.
 
Dan hingga di akhir babak kedua Persih FC dapat mempertahankan keunggulannya.(***)
 

Berita Lainnya

Index