Tragis, Istri Muda di Lubuk Batu Jaya Gantung Diri, Ini Kronologinya

Tragis, Istri Muda di Lubuk Batu Jaya Gantung Diri, Ini Kronologinya
Foto evakuasi korban, gantung diri

INHU - Sungguh tragis, Siska Nirwana (25) Ibu Rumah Tangga (IRT) yang masih berusia muda, warga Kulim Jaya Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), entah apa sebabnya, menghabisi nyawa sendiri dengan gantung diri.

Informasi yang dihimpun riaukarya.com dilapangan, aksi bunuh diri yang memilukan itu diketahui Senin (01/08/2022) sekitar pukul 10.00 WIB oleh warga setempat, H. Saroni (66) yang juga tetangga korban.

Ketika itu, dia mendengar suara tangis anak korban yang masih berusia tiga bulan. Kemudian merasa curiga lantaran tangis anak yang cukup lama tak kunjung berhenti, lalu, Saroni memanggil rekannya, Marimin (42) yang juga merupakan tetangga korban.

Kemudian mereka berdua melihat ke dalam rumah korban melalui jendela dan melihat posisi anak bayi terbaring sambil menangis, "ketika saya melihat dari jendela anak korban terbaring di ruang tengah sambil menangis," kata Saroni.


Sedangkan Marimin, berusaha mendobrak pintu belakang hingga terbuka, alangkah terkejutnya ketika pintu terbuka Marimin melihat tubuh IRT muda itu sudah tergantung di konsen pintu kamar mandi. "Setelah saya dobrak pintu belakang, saya terkejut ketika melihat Korban sudah tergantung di konsen pintu kamar mandi," terang Marimin.


Mendengar kejadian itu Kapolsek LBJ,  Iptu RR Purba, SH bersama sejumlah anggotanya segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk proses penyelidikan.

 

Saat di konfirmasi  wartawan, Kapolsek LBJ melalui Kanit Reskrim LBJ, Aipda Tomas Arizona, S.Sos membenarkan kejadian ini. "Benar telah terjadi peristiwa bunuh diri di wilayah hukum LBJ karena setelah di visum tidak menemukan tanda-tanda kekarasan, dan pihak keluarga sudah mengikhlaskan kejadian ini," jelas Kanit. (Met)

Berita Lainnya

Index