Sambut Ramadhan, Bupati Yopi Silaturahmi Dengan Warga NU dan Ormas di Kuansing

Bupati Yopi saat menyampaikan sambutan dalam acara silaturahmi menyambut bulan suci Ramadhan
KUANSING - Bupati Indragiri Hulu (Inhu), H. Yopi Arianto menghadiri acara silaturahmi bersama warga NU dan sejumlah ormas di Desa Langsat Hulu, Kecamatan Sentajo Raya, Kabupaten Kuantan Singingi, Rabu (10/5/2017) malam.
 
Dalam sambutannya, Rahmat Hidayat selaku tuan rumah acara menyampaikan bahwa acara ini sengaja dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi sekaligus tasyakuran menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah.
 
"Alhamdulillah kita kehadiran tamu agung yaitu Bupati Inhu, Bapak Yopi Arianto. Atas nama perwakilan hadirin, kami ucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Pak Yopi yang berkenan hadir dalam acara ini," ujarnya.
 
Pada kesempatan tersebut, Rahmat juga mendoakan Bupati Yopi agar senantiasa diberi kesehatan dan apa yang dicita-citakan dapat tercapai.
 
"Kami dengan info, khabarnya Pak Yopi mau maju calon Gubernur, oleh karenanya kami mendoakan semoga terwujud," ucap Rahmat dan diaminkan oleh para hadirin dan tamu undangan.
 
Sementara itu, Bupati Inhu, H. Yopi Arianto dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur, karena bisa kembali bersilaturahmi dengan warga NU di Kecamatan Sentajo Raya.
 
"Alhamdulillah dapat kembali bertatap muka dengan saudara-saudara saya, orang tua saya disini. Saya sudah hampir 8 tahun tak kemari, terkahir saya kesini waktu kampanye Pak Sukarmis," ujar Yopi.
 
"Pada saat ini, saya bukan bicara saya mau Gubernur, tapi diantara kita semua yang hadir ini kalau bisa harus ada yang jadi Gubernur, ya kalau saya pantas apa salahnya saya jadi Gubernur," imbuh Bupati Inhu dua periode ini seraya disambut tepuk tangan para hadirin.
 
Kembali saya sampaikan, di Kecamatan Sentajo Raya ini sudah tidak asing lagi bagi saya. Sebab di daerah Kuansing salah satunya di Sentajo Raya ini suara saya banyak mencapai 14.000 lebih pada saat maju dan terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Riau.
 
Pada kesempatan tersebut Bupati termuda di Riau tersebut juga mengucapkan selamat menyambut bulan suci Ramadhan, semoga jalinan silaturahmi ini dapat terus terjaga, karena kita ini semua adalah sedulur (bersaudara).
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan dialog bersama Bupati Yopi bersama para warga NU dan Ormas serta ditutup dengan makan malam bersama. (fer)


[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar