.Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 Digelar di Lapangan Limono

.Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 Digelar di Lapangan Limono
Plt Kuanaing, Kodim Inhu - Kuansing Waka Polres Kuansing Saat Pembukaan Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 di Lapangan Limono Taluk Kuantan

KUANSING - Plt Bupati Kuantan Singingi Drs. H. Suhardiman Amby Ak. MM. membuka secara langsung turnamen sepakbola Bupati Cup 202di lapangan Limuno(11/07) sore.

Drs. Azhar., MM selaku ketua panitia menyampaikan turnamen sepakbolah Bupati Cup telah vakum selama 2 tahun karena covid 
"Turnamen bupati cup sudah tidak dilaksanakan selama dua tahun, dan alhamdulillah sudah bisa kita laksanakan" Ujar Azhar.

Disebutkan Drs. Azhar., MM, Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silahturahmi antar masyarakat kuantan singingi.
"Selain sebagai ajang silahturahmi antar masyarakat, kegiatan ini juga bertujuan mencari Bakat-bakat pesepakbola masyarakat kuantan singingi" ujar Azhar.

Pada kesempatan tersebut, Plt. Suhardiman menyampaikan penggerak roda ekonomi masyarakat menyambut peringatan hari kemerdekaan.

Lanjut Suhardiman menyebutkan, bertanding dengan sportif dan mengedepankan ajang silahturahmi.
"Kepada seluruh pemain kami minta bermain dengan sportif dan mengedepankan silahturahmi" lanjut Suhardiman.

Untuk diketahui Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2022 diikuti oleh 34 Tim yang berasal dari 15 kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi.

Kegiatan pembukaan Dihadiri Oleh Kodim Inhu - Kuansing, Wakapolres Kuansing , Kepala OPD kuansing dan  ditutup dengan pertandingan tim Polres Kuansing berhadapan dengan Tim Pemkab Kuansing.

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index