Luar Biasa, Putra Inhil Dianugerahi Duta Besar Paranormal Asia Terbaik 2017

Luar Biasa, Putra Inhil Dianugerahi Duta Besar Paranormal Asia Terbaik 2017
Suhu FE Muhlasin MSP CHT MM di anugerahkan sebagai Duta Besar Paranormal Asia 2017 katagori Spritual Profesional Terbaik oleh Anugrah Posmo Award 2017
INHIL - Suhu FE Muhlasin MSP CHT MM di anugerahkan sebagai Duta Besar Paranormal Asia 2017 katagori Spritual Profesional Terbaik oleh Anugrah Posmo Award 2017. Putra Indragiri Hilir (Inhil) yang sekarang berdomisili di Desa Tanah Merah, Kecamatan Tanah Merah tersebut menjadi orang nomor 1 dari 36 orang yang berlegalitas profesional.
 
" Alhamdulillah saya sangat bangga sekali, karna ini kita telah di akui secara profesional, dan secara legalitas kita telah jelas, " Kata Suhu FE Muhlasin MSP CHT MM, Senin (8/5/2017) siang.
 
Suhu Muhlasin bercerita bahwa sebelum dianugerahi sebagai Duta Besar Paranormal Asia 2017 katagori Spritual Profesional Terbaik, pada 2 tahun lalu tepatnya di tanggal 2 Mei 2015 dirinya telah di amanahkan sebagai Konsultan Spritual oleh Posmo Award.
 
"Alhamdulillah juga di Tahun 2015 lalu saya telah di amanah sebagai Konsultan Spritual oleh Posmo Award, " imbuhnya.
 
Dan pada tahun yg sama 24 Oktober Suhu Muhlasin juga mendapat penghargaan Profesi Award sebagai Alternatif Medicine And Herbal Character Achiever Indonesias 2015.
 
Tidak hanya itu, ternyata Suhu Muhlasin adalah Ketua Utama Dewan Pengasuh Pusat (DPP) Pendidikan Olahraga Silat Indah Garuda Loncat (PORSIGAL) di Provinsi Riau.
 
"Dari tahun 2003 PORSIGAL berdiri di Tanah Merah, hingga sekarang PORSIGAL tetap berjalan lancar baik dari kegiatan kerohanian, kemasyarakatan, juga pencak silat nya, " paparnya.
 
Kata Suhu Muhlasin, tujuan Spiritual Profesional terbaik mampu memberikan wawasan, solusi kesehatan, kemakmuran dan kemuliaan dengan hikmah dan tokoh spiritual terbaik pembimbing dan pemberi solusi permasalahan kehidupan berdedikasi untuk kesejahteraan Bangsa dan Negara.(pur)
 

Berita Lainnya

Index