Wakili Bupati Inhu, Syahrudin Lepas Atlet PASI untuk Kejurprov di Pekanbaru

Wakili Bupati Inhu, Syahrudin Lepas Atlet PASI untuk Kejurprov di Pekanbaru
Pelepasan Atlet PASI yang akan ikuti Kejurprov di Pekanbaru

INHU - Hadir mewakili Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Asisten Pemerintahan & Kesra, H. Syahrudin, S. Sos., MT melepas sekaligus memberi arahan pada pelepasan atlet PASI kabupaten Inhu di halaman kantor bupati Inhu, Kamis pagi (30/6/2022).

Hadir juga dalam acara ini Ketua PASI Inhu, Endang Mulyawan M. Si, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga & Pariwisata, Atan SP, dan Ketua Koni Inhu, Supri Handayani SE.

H. Syahrudin, S. Sos., MT menyampaikan apresiasi dari Pemkab Inhu kepada para atlet yang telah berjuang latihan hingga pada hari ini di berangkatkan.

Syahrudin juga menghimbau kepada para atlet agar terus bersemangat dan sportif dalam perlombaan nantinya serta dapat membawa nama baik Kab. Inhu.

Sementara itu, data jumlah atlet yang mengikuti perlombaan ada 4 orang, dengan nomor perlombaan lari 100 M, 200 M Putra senior, Lari 100 M dan 200 M Putri Junior, Lompat jauh Putri Junior, Lompat Tinggi putra senior.

Atlit yang berangkat Rivani Sandika, Bulan Susanti, Hamdan Setiawan, dan Putri Wulandari dari Air Molek yang bersekolah di SMAN Olahraga Riau. Kontingen di dampingi oleh pelatih Uji, Febrianto, Redo, Ivan dan Ketua Pelatih, Rudi Hartono.

Kejuprov Atletik yang akan diikuti ini mempertandingkan 16 Nomor pertandingan untuk 3 kelompok umur yaitu Remaja, Junior dan Senior.

Kejurprov rencananya akan dilaksanakan dari tanggal 1 sampai dengan 3 Juli 2022 di Stadion Kaharudin Nasution Rumbai Pekanbaru.***

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index