Tiga Kabupaten di Riau Tidak Ikut Jambore Satpol PP

BAGAN BATU - Jambore Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) se-Provinsi Riau hanya diikuti oleh 9 dari 12 kabupaten/kota. Yang mana, tiga diantaranya yaitu Kabupaten Kuantan Singingi, Indragiri Hilir dan Kampar terpaksa tidak bisa ikut karena terkendala anggaran dalam APBD mereka masing-masing.
 
"Memang kemarin ada transisi, jadi nggak sempat dianggarkan. Meski nggak bisa mengirim yang full, tapi perwakilan pasti ada yang mereka kirim untuk ikut jambore ini," kata Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman di Bagan Batu, Kecamatan Bagan Sinembah, Kabupaten Rokan Hilir, Riau, Senin (7/5/2017) pagi.
 
Orang nomor satu di Riau itu pun berharap pertemuan antar Satpol PP dalam jambore ini bisa dimanfaatkan sebagai ajang berdiskusi.
 
"Manfaatkan momen ini untuk bertukar pikiran, karena tugas Satpol PP dalam menjaga keamanan dan ketertiban roda pemerintahan cukup berat," tukasnya.
 
Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini juga berkesempatan langsung untuk membuka Jambore bertema "Dengan Jambore Satpol PP se-Riau 2017 Mari Tingkatkan Profesionalitas Anggota" itu sebagai bentuk dukungan moril terhadap keberadaan Satpol PP. (mcr)






[Ikuti RiauKarya.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar