Selingkuh Ibu Muda di Inhu, Minta Gituan Setelah Merampas Hp dan Uang

Selingkuh Ibu Muda di Inhu, Minta Gituan Setelah Merampas Hp dan Uang
Bripka. Frengky Inji Silitonga saat mediasi wanita pelaku perselingkuhan

INHU - Akibat hubungan inbox di medsos, perselingkuhan SR (24) dan YG (25) berdasarkan cinta gila terjadi di desa Pematang Manggis kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu). Sadisnya, perselingkuhan itu seolah dibuat mainan oleh laki-laki yang ja?i pasangan selingkuh wanita beranak satu ini.

Sebab, aneh sekali ternyata hubungan mesum keduanya diketahui oleh pihak ke tiga, sebut saja namanya AG (46). Bahkan AG mengaku pada SR, jika ia memiliki rekaman video mesum antara SR dan YG. AG pun menjadikan pengakuannya itu sebagai senjata untuk memeras SR.

"AG meminta uang dan Hp saya lalu minta gituan dengan saya," ujar SR kepada wartawan RiauKarya.com belum lama ini.

Namun kelakuan dan niat bejat AG keburu diketahui oleh suami SR. SR menceritakan, saat itu tengah malam tepatnya Jumat (27/5/2022) sekira pukul 00.00 WIB, kejadian tawar menawar perdamaian antara SR dan AG yang notabenenya mengetahui perselingkuhan SR dan YG.

AG berjanji akan bungkam alias tidak membocorkan rahasia perselingkuhan SR dan YG kepada siapapun termasuk pada suami, dengan syarat ia dikasih uang, hp, dan SR mau melayani hasrat kelakiannya malam itu juga, "dengan syarat tambah ia meminta begituan dengan saya," papar wanita muda berkulit kuning langsat itu.

Terakhir, awal pekan ini perkara tersebut sempat dimediasi oleh kepala desa Pematang Manggis Bashori dan Babin setempat Bripka. Frengky Inji Silitonga. Namun pihak tersangka perselingkuhan YG tak mau mengakui perbuatan sedangkan pasangan wanitanya SR mengaku telah digagahi YG dua kali.

Alhasil mediasi pun gagal. Namun tiba tiba datang hansip Wawan yang mengaku memilikí hp rampasan milik SR. Menurut Wawan HP tersebut ia beli dari tangan AG. Hp pun di amankan oleh Babin utuk sementara. Tapi sayang , AG tak mau mengaku ketika dituduh perampas oleh suami SR yakni Warsidi (28).

AG mengaku Hp yang ia jual ke tangan Wawan itu ia dapatkan dari kurir COD. Namun ketika ditanya ada bukti-bukti transaksi dengan COD dan komunikasinya AG hanya bengong.

Akhirnya 80 persen AG pun dicurigai oleh Warsidi dan keluarga sebagai pelaku pemerasan, perampasan hak milik sang istri serta telah melakukan persekongkolan jahat dengan YG untuk menghancurkan biduk rumah tangganya bersama SR, "aneh, dia kok bisa tahu hubungan gelap istri saya dengan YG, ini sudah persekongkolan jahat," tegas Warsidi. (by)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index