Waspada..! Ratusan Tahanan LP Sialang Bungkuk Pekanbaru Kabur

Waspada..! Ratusan Tahanan LP Sialang Bungkuk Pekanbaru Kabur
Nampak salah seorang tahanan yang kabur ditangkap warga / foto: ist
PEKANBARU - Ratusan orang tahanan di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Sialang Bungkuk, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru, kabur dari tahanan usai laksanakan salat Jum'at, 5 Mei 2017.
 
Dari informasi yang diterima dari masyarakat, tahanan yang kabur melarikan diri dengan pola menyebar ke segala arah dan penjuru sehingga sulit untuk bisa ditangkap sekaligus.
 
"Ini tahanan sekarang lagi dikejar sama polisi dibantu sama masyarakat," kata salah seorang warga, Widi yang rumahnya berdekatan dengan lokasi LP Sialang Bungkuk.
 
Para tahanan ini lari menuju arah ke kota Pekanbaru dan arah Pelalawan. Mereka bahkan menyandera anak-anak ketika sudah terdesak akan ditangkap oleh warga dan pihak kepolisian.
 
"Sampaikan kepada keluarga, tetangga dan masyarakat terdekat kita, agar anak-anaknya dijaga, anak polisi dari TK bhayangkari ada yang disandera oleh mereka dan lari kearah pelalawan," kata Widi melanjutkan.
 
Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian atas kejadian ini. Sebagian tahanan sudah berhasil ditangkap dan diamankan, dibantu oleh warga setempat. Namun masih banyak lainnya yang masih berada di luar yang berkeliaran yang masih dilakukan pengejaran. (r24)

Berita Lainnya

Index