Tabrakan, Seorang Pelajar di Pasir Penyu Alami Patah Kaki

Tabrakan, Seorang Pelajar di Pasir Penyu Alami Patah Kaki
Septi Yustika Yani alami patah tulang saat mendapat perawatan
INHU - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Kembang Harum, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu, Selasa (2/5) sekira pukul 20.30 WIB.
 
Dalam kecelakaan tersebut, sepeda motor melibatkan sepeda motor Yamaha Mio BM 6229 VN yang dikendarai Septi Yustika Yani (14) seorang pelajar yang juga warga Kelurahan Kembang Harum dengan sepeda motor Kawazaki yang dikendari Rianto Aritonang (18) seorang pelajar warga Desa Penyaguan, Kecamatan Batang Gansal.
 
Akibat kecelakaan tersebut, Septi Yustika Yani mengalami patah kaki kanan dan dibawa ke Puskesmas Air Molek selanjutnya dirujuk ke RSUD Indrasari, Pematang Reba. Kerugian materil mencapai Rp 1,5 juta.
 
Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Baur Humas Polres Inhu Brigadir Zulfahmi Hendra mengatakan bahwa kejadian bermula saat sepeda motor kawazaki datang dari arah Peranap menuju arah Rengat, ketika mendahului kendaraan yang berada didepannya bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Mio yang datang dari arah berlawanan.
 
"Faktor penyebab kecelakaan diduga karena pengendara sepeda motor Kawazaki pada saat mendahului  tidak memiliki ruang gerak yang cukup sehingga terjadi kecelakaan," tutupnya. (fer)

Berita Lainnya

Index