Mantap, Dua Tim Volly Pasir Penyu Raih Juara 1 Turnamen Bupati Inhu Cup

Mantap, Dua Tim Volly Pasir Penyu Raih Juara 1 Turnamen Bupati Inhu Cup
Tim bola voly putra dan putri berhasil raih juara pertama turnamen Bupati Cup 2022

INHU - Turnamen bola volly Bupati Inhu Cup yang diikuti oleh 14 Kecamatan yang ada di Kabupaten Inhu berakhir sabtu (14/5/2022) malam. Dalam partai puncak mempertemukan tim volly Pasir Penyu VS tim volly Kelayang, pertandingan sendiri di dominasi oleh tim Pasir Penyu, menang telak dengan skor 3-0, baik untuk tim putra maupun putri.


Di set pertama, tim volly putra Pasir Penyu berhasil mengalahkan tim Kelayang dengan skor 27-25, dan pada set kedua 25-17 kemudian set ketiga 25-20. Sedangkan untuk putri mereka juga memukul telak lawannya dengan tiga set langsung dengan score, 25-23, di set pertama, 25-17, set kedua, 25-18, untuk set trakhir.


Atas prestasi yang di raih tim volly Pasir Penyu, Aldiar Susenra, S.STP., M.Si. selaku Camat memberikan apresiasi yang luar biasa kepada atletnya. "Alhamdulillah, saya sangat bangga dengan seluruh offesial tim volly kami, baik di putra maupun putri, berkat kerja keras mereka mampu menjuarai turnamen Bupati Cup ini," kata Aldiar.

"Dan saya menyampaikan pesan yang di berikan Ibu Bupati Inhu, agar jangan berpuas diri dengan prestasi yang di raih, tngkatkan skill, teruslah berlatih dan lebih meningkatkan prestasi lagi untuk pertandingan yang lain, serta saya ucapkan terimakasih untuk semua yang telah mendukung kami dari awal sampai menjadi juara," pungkas Camat yang kharismatik ini.

Turnamen Bupati Cup ini kabarnya akan dilaksanakan setiap tahun, dan bagi kecamatan yang belum bisa menjuarai turnamen Bupati cup jangan berkecil hati, karena masih berkesempatan di turnamen selanjutnya.(met) 

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index