Ketua Umum Badko HMI Riau Kepri Apresiasi Kapolda Riau, Ini Sebabnya

Ketua Umum Badko HMI Riau Kepri Apresiasi Kapolda Riau, Ini Sebabnya

PEKANBARU - Mudik Kebangsaan yang diinisiasi oleh Cipayung Plus Riau berkolaborasi bersama Polda Riau telah sukses diselenggarakan ditandai dengan pelepasan oleh Kapolda Riau di halaman Mapolda Riau, Kamis (28/04/2022) pada pukul 15:00 WIB. 

Ketua Umum Badko HMI Riau-Kepri, Sulaimansyah mengatakan tujuan digelarnya Mudik Kebangsaan untuk membantu masyarakat perantauan yang ada di Riau agar bisa menikmati mudik lebaran untuk berkumpul bersama keluarga.

Sulaimansyah juga menyampaikan rasa syukurnya dan mengapresiasi Kapolda Riau sehingga penyelenggaraan mudik kebangsaan dapat terlaksana dengan baik dan suskes.

"Awalnya ide dari teman-teman kelompok Cipayung Plus ini kita bawa untuk diskusi bersama bapak Kapolda, ternyata Kapolda merespon cepat dengan langsung membantu menyediakan fasilitas berupa 5 bus serta pengawalan selama perjalanan. Untuk itu saya sangat berterimakasih kepada kapolda Riau yang telah berkenan untuk kita bersinergi berkolaborasi bersama untuk masyarakat", ucapnya.

Sulaimansyah berharap semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Riau sehingga dapat menyemarakkan semangat lebaran tahun ini.

"Semoga apa yang sudah kita laksanakan ini bisa membantu masyarakat Riau, menjadi amal jariyah kita, memeriahkan euforia hari raya tahun ini sebab sudah beberapa tahun sebelumnya kita tidak bisa mudik karena kondisi pandemi," tutup Sulaimansyah. (rilis)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index