Kontrakan di Kateman Inhil Ludes Terbakar

Kontrakan di Kateman Inhil Ludes Terbakar
TEMBILAHAN - Peristiwa kebakaran melanda rumah kontrakan milik H Ketak (60) di Pelabuhan Bandar Ega Parit 12 Desa Air Tawar Kecamatan Kateman, Minggu (30/4/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.
 
Kontrakan itu dihuni 7 orang yakni Haryani alias Mak Iyan (45), M Tarsih (30), M Yusuf (25), Welki Yolanda (21), Hasnawati (33), Nurhasanah (33) dan Lelek (35).
 
Kapolres Indragiri Hilir (Inhil) AKBP Dolifar Manurung melalui Kapolsek Kateman, KOMPOL Bainar menerangkan, dari 7 orang penghuni tersebut, satu diantaranya mengalami luka bakar yakni Mak Iyan.
 
"Awalnya, Mak Iyan ini memasak menggunakan kompor minyak tanah, tiba-tiba kompor meladak dan api menyebar ke lantai dan dinding rumah," kata Kapolsek.
 
Pada saat itu, lanjutnya, korban berusaha memadamkan api sehingga tangan kiri korban mengalami luka bakar. Dan dikarenakan bangunan rumah terbuat dari kayu, api dengan cepat menjalar ke plafon dan membakar semua rumah petak sewaan tersebut. Sekitar pukul 12.00 WIB, api berhasil dipadamkan.
 
"Akibatnya, saudara H Ketak mengalami kerugian 1 blok rumah petak yang terdiri dari 7 pintu. Meski tidak terdapat korban jiwa, namun kerugian yang ditanggung diperkirakan 250 juta," imbuhnya. (mcr)
 

Berita Lainnya

Index