17 Orang Pasangan Mesum di Inhil Terjaring Razia

17 Orang Pasangan Mesum di Inhil Terjaring Razia
Satpol PP Inhil menjaring pasangan mesum dalam operasi yustisi gabungan bersama TNI, Polri dan Sub Denpom serta unsur terkait lainnya. (Hadi)
TEMBILAHAN - Jelang bulan suci Ramadan, Satuan Polisi Pamong Peraja (Satpol PP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mulai gencar melakukan Yustisi Gabungan bersama TNI, Polri dan Sub Denpom serta unsur terkait lainnya. 
 
Yustisi yang mengerahkan sekira 118 personil ini dimulai dari pukul 00.30 WIB hingga 03.45 WIB pada Sabtu (29/4/2017) dini hari. Tim Yustisi Gabungan pun berhasil menjaring 29 orang yang terdiri dari pasangan mesum dan tanpa identitas dari tempat hiburan malam dan wisma serta hotel. 
 
"12 pengunjung Kelapa Gading dan Karaoke tanpa identitas dan 17 orang pasangan mesum baik di hotel atau wisma dan tempat kost," tutur Kasatpol PP Inhil, TM Syaifullah, Sabtu petang (29/4/2017).
 
Sampai saat ini, kata Syaifullah, seluruh yang terjarinh masih dimintai keterangan dan proses pemangilan orang tuanya serta menandatangani pernyataan untuk tidak mengulangi.
 
"Kepada tempat hiburan malam yang masih buka melebihi ketentuan Pukul 24.00 WIB di berikan surat teguran dan manajemennya dipanggil untuk menandatangani pernyataan," tegasnya.
 
Syaifullah juga menuturkan bahwa kegitan Yustisi ini akan gencar dilaksanakan. Selain itu, ia juga meminta kepada masyarakat dan Ketua RT/RW untuk mengawasi rumah-rumah kost. (rrc)

Berita Lainnya

Index