Ini Agenda Safari Ramadan Gubernur dan Wagub Riau dalam Satu Pekan

Ini Agenda Safari Ramadan Gubernur dan Wagub Riau dalam Satu Pekan
Gubernur Riau, Syamsuar

PEKANBARU - Gubernur dan Wakil Gubernur Riau dijadwalkan akan mulai melakukan lawatan safari Ramadan ke sejumlah mesjid. Lawatan dibagi berdasarkan tujuan daerah.

Demikian dikatakan Kepala Biro Kesra Setdaprov Riau Zulkifli Syukur, Selasa (5/4/22). Pada lawatan safari Ramadan ini, akan didampingi sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD). 

"Agenda sudah disusun. Tapi baru pekan pertama. Nanti untuk agenda lawatan safari Ramadan pekan berikutnya, kita sesuaikan dengan kegiatan Pak Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," kata Karo Kesra. 

Untuk agenda pertama safari ramadan Gubernur Riau H Syamsuar, Kamis (7/4), ke Mesjid Raya Mutaqin, Pangkalan Kerinci Pelalawan. 

Selanjutnya, agenda kedua safari Ramadan ke Mesjid Sabillah Desa Pedekik, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, pada Jumat (8/4) 

Sedangkan lawatan safari Ramadan ketiga, Sabtu (9/4) ke Mesjid Al Hikmah, Desa Tambusai Batang Duri, Kecamatan Bathin Solapan Kabupaten Bengkalis. 

"Agenda pekan pertama pak Gubernur nanti penceramahnya Ustadz Zulfikar Nikmat," jelas Zilkifli. 

Sementara, untuk Wagubri Edy Afrizal Natar Nasution juga pada pekan dan hari yang sama juga menggelar agenda lawatan safari Ramadan. Yakni, Kamis (7/4/22) di Mesjid Taqwa Azikra di Ujung Batu, Rokan Hulu. 

Kemudian, Jumat (8/4/22) di Mesjid Jamik Talimul Huda, Kecamatan Tembilahan Hulu Indragiri Hilir. Sedangkan Sabtu (9/4/22), lokasi safari Ramadhan Wagubri di Mesjid Arrahim, Rengat Indragiri Hulu. 

"Untuk agenda lawatan safari Ramadan pak Wagub, penceramahnya Ustazd H Fajriliansyah," papar Zulkifli. (mcr)

#Religi

Index

Berita Lainnya

Index