Review dan Spesifikasi Mitsubishi Triton

Review dan Spesifikasi Mitsubishi Triton

Mitsubishi triton adalah mobil MPV keluaran Mitsubishi, mobil ini memiliki 6 jenis varian yang cukup banyak beredar di Indonesia. Hal ini terbukti dari terpantaunya mobil ini di beberapa jalan lalu lintas, ini dia beberapa specnya.

1. Body Mitsubishi Triton Kuat Dan Menawan

Mitsubishi triton ini memiliki dimensi mobil 530×181×178 deng mesin diesel pada varian tertinggi adalah 2442 CC. Tenaga yang mampu dihasilkan oleh varian Triton ini sebesar 178 hp dan torsi puncak 430 Nm.

Body dari mobil jenis ini juga terlihat menawan dan gagah, sehingga memberi kesan mewah tersendiri bagi Anda dan keluarga. Apalagi jika mobil ini di dapatkan dari hasil jerih payah sendiri, kesannya pasti lebih berbeda dan jelas membanggakan.

2. Bumper Belakang yang Unggul

Bumper belakang  pada mobil ini juga unggul dari segi kualitas, sangat direkomendasikan bagi orang yang memilih kendaraan beroda empat. Jika Anda membeli bumper bawaan sendiri atau yang di beli secara terpisah dari bumper asli, maka tidak akan sama.

Varian warna pada bumper ini juga cukup banyak. Hal ini memungkinkan Anda untuk memilihnya sesuka hati. Jika Anda ingin mendapatkan bumper belakang dengan kualitas menyerupai yang asli, harga dari bumper ini adalah Rp9 jutaan.

3. Snorkel Halus dan Tidak Mengganggu

Snorkel atau dalam istilah lain adalah knalpot pada mobil yang satu ini sangat berbeda dengan merek lainnya. Mengapa demikian? Sebab, khusus untuk Mitsubishi Triton, snorkelnya halus dan tidak mengganggu pengendara lain dengan suara keras.

Bahkan sangking halusnya, Anda hampir tidak mendengar suara dari snorkel mobil Mitsubishi ini sendiri. Kisaran harga dari snorkel untuk jenis Mitsubishi seri Triton adalah Rp5 jutaan.

4. Kaca Spion dengan Bentuk Berbeda

Kaca spion ini juga hampir sama dengan kaca spion pada umumnya. Yang membedakan hanya ukuran dan bentuknya saja yang sedikit lebih unik.

Kualitas kaca spion lebih terang dan jernih dari  pada kaca spion jenis yang lain, apalagi jika dirawat dengan benar. Kisaran harga dari kaca spion ini adalah Rp200 ribuan.

5. Kampas Rem Depan Brake

Suku cadang jenis Mitsubishi menjadi hal yang harus dimiliki setiap pengguna kendaraan roda empat ini. Tentunya hal tersebut diperuntukkan agar mengurangi resiko yang terjadi, khususnya dalam perjalanan.

Sebenarnya, selain kampas rem depan, Anda harus memiliki cadangan kampas rem belakang untuk jaga-jaga jika ada hal tak diduga. Kisaran harga dari kampas rem depan brake adalah Rp200 ribuan.

6. Long Tie Rod and End Reck

Suku cadang jenis ini biasanya bisa di pesan satuan sesuai kebutuhan. Apakah perlu Long Tie Rod atau end reck saja atau malah justru butuh keduanya? Harga benda ini sekitar Rp200 ribuan.

7. Gril Depan

Meskipun benda ini terbuat dari plastik, namun tetap tidak menghilangkan kesan gagah pada mobil Mitsubishi Triton. Anda bisa mendapatkan suku cadang jenis ini dengan kisaran harga Rp2 jutaan.

8. Bearing/Leher Roda belakang

Ukuran ban pada mobil ini adalah 245/ 65R17. Ukuran ini sama untuk ban depan maupun belakang. Kisaran harga suku cadang ini adalah sekitar Rp2 jutaan

Benda ini berfungsi sebagai bantalan roda pada mobil jenis ini, tujuannya adalah agar roda dapat berputar dengan baik. Benda ini menjadi salah satu suku cadang yang penting dimiliki untuk menjaga keselamatan penumpang mobil.

Itulah spec pada mobil jenis ini. Jika Anda ingin memiliki mobil jenis ini Anda bisa mendapatkannya di kisaran harga Rp80 jutaan sampai Rp100 jutaan. ***

Berita Lainnya

Index