Terkait Berita Hutang Mantan Kepala KUA, Oknum Kades di LBJ Maki Wartawan

Terkait Berita Hutang Mantan Kepala KUA, Oknum Kades di LBJ Maki Wartawan
Oknum Kades LBT Kecamatan LBJ

INHU- Sikap arogan di tunjukan oleh oknum Kepala Desa (Kades) di Desa Lubuk Batu Tinggal Kecamatan Lubuk Batu Jaya (LBJ) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).
Peristiwa berawal dari pemberitaan mantan Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan LBJ Syahril yang diduga meninggalkan sejumlah hutang dimasa kerjanya saat menjabat menjadi Kepala KUA Kecamatan LBJ 

Merasa tidak senang dengan pemberitaan yang dimuat media riaukarya.com tersebut, lalu Suherdi selaku Kades LBT ini, Minggu 3 April 2022 siang menghubungi wartawan, namun tidak terjawab.

Setelah beberapa menit tepat nya sekitar pukul 12:19 WIB wartawan bersangkutan menghubungi oknum Kades karena ada panggilan tak terjawab dari Kades itu.
Ketika itu oknum Kades menanyakan ada masalah apa sama mantan KUA LBJ, wartawan menjawab tidak ada masalah, namun ada informasi jika Pak Mantan meninggalkan hutang yang sampai saat ini dibayar oleh Kepala KUA yang baru.

Lalu Kades menanyakan siapa narasumber dalam berita itu dan wartawan merahasiakan identitas narasumber sesuai permintaan narasumber yang tidak ingin di sebut namanya dan hal ini sesuai dengan kode etik jurnalistik.

Disitulah emosi Kades memuncak, lalu menampakkan aksi arogannya, "Hati-hati kau, bagus dikit, makin lama makin menjadi, Syahril itu orang kami, dulu Kasir sekarang Syharil yang kau masukan, pan**k," kata Kades mengeluarkan kata-kata kotor dan ancaman lewat telephon.

Sampai berita ini dimuat, belum ada keterangan resmi dari Kades, terkait maksud memaki-maki wartawan, ketika dikonfirmasi melalui Whatsapp pribadi namun belum ada balasan.

Harusnya seorang Kades memberikan contoh yang baik, karena beliau adalah orang no 1 di desanya, tidak malah sebaliknya menunjukkan sikap arogan dengan memaki wartawan, apalagi ini di bulan suci Ramadhan terasa tidak pantas dilakukan.(met)

#Inhu

Index

Berita Lainnya

Index