Hari Ini, KNPI Riau Konperensi Pers Terkait Kasus Menteri Agama dan Gonggongan Anjing

Hari Ini, KNPI Riau Konperensi Pers Terkait Kasus Menteri Agama dan Gonggongan Anjing

PEKANBARU - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau, secara resmi hari ini, Kamis (24/3/2023) menggelar acara Konperensi Pers (Konpers) terkait Kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas dan Analogi yang digunakan, antara Suara Adzan dengan Gonggongan Anjing.

Konpers tersebut dilaksanakan pagi ini, di Restoran Hotel Furaya Pekanbaru.

Setelah sebelumnya KNPI Riau Laporkan Menag Yaqut ke SPKT Polda Riau, kini Induk Organisasi Kepemudaan (OKP) tersebut menerima Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP) terkait kasus yang dialami Menag Yaqut Cholil Qoumas.

Informasinya, perkara tersebut dilimpahkan Polda Riau ke Bareskrim Polri, hal tersebut justru menjadi tanda tanya, karena segala bentuk bukti Video dan Gelombang Perlawanan Masyarakat sudah sangat masif dilakukan.

Hingga berita ini dimuat, pelaksanaan Konpers belum juga dimulai, rencananya DPD KNPI Provinsi Riau mengutus 5 (Lima) orang ke Bareskrim Polri untuk dilakukan BAP sekaligus Saksi Ahli yang dikenal sebagai Pakar Telematika, KPH Roy Suryo.

"Tunggu sebentar! Kami butuh persiapan. Rekan-rekan masih ada yang dirumah dan sarapan di Restauran. Intinya kami mau tegaskan, bahwa semangat KNPI Riau dibawah kepemimpinan Ketua Larshen Yunus tetap sama, yakni Konsisten Menghadirkan Keadilan, ikhtiar Memperbaiki Negeri" ujar Sabrani alias Thabrani Al-Indragiri, selaku Koordinator Pelapor. (Rls)

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index