Demokrat Kuansing Optimis Menang di Pileg 2024

Demokrat Kuansing Optimis Menang di Pileg 2024
Plt Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kuansing, Pedrios Gusni

KUANSING - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing) yakin dan optimis menjadi partai pemenang dalam Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Pelaksana tugas (Plt) Ketua DPC Demokrat Kuansing, Pedrios Gusni dalam sambutannya ketika acara Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) dan rapat pleno partai Demokrat Kabupaten Kuansing yang digelar Rabu, 23 Maret 2022 di Taluk Kuantan.

Pedrios Gusni juga mengucapkan terima kasih kepada perwakilan pengurus DPD Demokrat Provinsi Riau yang hadir dalam Rapimcab Demokrat Kuansing serta terima pengurus DPC dan PAC Demokrat Kuansing yang telah menyiapkan acara itu dengan baik. "Melalui Rapimcab dan rapat pleno ini bisa membawa kemenangan bagi Demokrat Kuansing pada Pemilu 2024 mendatang, Demokrat menang," ucapnya semangat.

Sebelumnya, ketua panitia pelaksana Rapimcab dan rapat pleno DPC Demokrat Kuansing, Jepri Antoni, S.T menyampaikan laporannya dan mengucapkan terima kasih pada pengurus DPD Demokrat Riau yang telah berkenan hadir.

Sementara, Sekjen DPD Demokrat Provinsi Riau, Arwan Citra Jaya dalam arahannya mengucapkan terima kasih pada pengurus DPC Demokrat Kuansing yang telah mensukseskan Rapimcab tahun 2022. Ia juga berharap agar Demokrat Kuansing bisa memenangkan Pemilu 2024.

Kemudian, Ketua BPOKK DPD Demokrat Provinsi Riau Dr. Ririn Handayani berpesan agar pengurus DPC Demokrat Kuansing dan Pengurus PAC serta Jajarannyq agar tetap solid untuk menuju kemenangan dalam Pemilu Serentak Tahun 2024, Ia juga mengucapkan terima kasih atas sambutan pengurus DPC Demokrat Kuansing serta telah menyukseskan Rapimcab itu.

Hadir juga ketika acara itu, Wakil Ketua DPC Demokrat Kuansing, Weri Naldi, Sekretaris, Jepri Antoni, S.T, anggota DPRD Kuansing Fraksi Demokrat Weri Naldi, Jefri Antoni, S.T, H. Hamzah Alim,  seluruh pengurus DPC Demokrat Kuansing, Ketua PAC Demokrat Kecamatan se Kabupaten Kuansing dan pengurus PAC Demokrat Kecamatan se Kabupaten Kuansing dengan jumlah peserta 107 orang.(ron)

#Kuansing

Index

Berita Lainnya

Index