Wan Thamrin Menang, Gubri : Ini Energi Baru Bagi Saya

Wan Thamrin Menang, Gubri : Ini Energi Baru Bagi Saya
Andi Rachman
PEKANBARU - Arsyadjuliandi Rachman mengatakan sangat bersyukur karena proses pemilihan wakil gubernur Riau (Wagubri) dapat berjalan lancar dan aman. Apa lagi pemungutan suara itu telah memenangkan Wan Thamrin sesuai yang diidam-idamkannya.
 
"Semua dapat berjalan lancar dan aman. Ini adalah cerminan baik dari proses demokrasi. Kita sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi luar biasa kepada DPRD Riau," ungkap Andi Rachman  di Gedung DPRD Provinsi Riau, Selasa (25/4/2017) sore.
 
Terpilihnya Wagubri ini, kata Andi, telah memberikan energi baru bagi dirinya untuk menjalankan roda pemerintahan. Dengan Wan Thamrin, Andi berharap ia bisa menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat hingga akhir masa jabatan nanti pada 2019.
 
"Dengan begitu pembangunan untuk rakyat bisa dijalankan dengan lebih maksimal," ucapnya.
 
Menurutnya, tidak ada kalah menang dalam pemilihan Wagubri ini, karena sejatinya mereka yang dicalonkan oleh DPP Partai Golkar untuk mendampinginya itu merupakan orang-orang pilihan yang dapat dipercaya untuk membantunya menjalankan roda pembangunan di Riau.
 
"Saya yakin, Pak Wan Thamrin dan Pak Ruspan Aman adalah sosok yang sangat dibutuhkan untuk tujuan besar itu," tandasnya. (bzc)

Berita Lainnya

Index