Berbuat Mesum dalam Toilet Masjid, Sepasang Mahasiswa di Padang Sumbar Digerebek

Berbuat Mesum dalam Toilet Masjid, Sepasang Mahasiswa di Padang Sumbar Digerebek
PADANG - Sepasang mahasiswa tanpa ikatan suami istri digerebek di sebuah toilet Masjid Raya Sumbar di Jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang, Sumatera Barat. Kedua anak muda yang masih berstatus mahasiswa tersebut, diduga melakukan hal tidak senonoh dalam toilet.
 
Kepala Satpol PP dan Damkar Sumatera Barat Zul Aliman menerangkan, penggrebekan pasangan tersebut dilakukan, saat tiga orang anggota Satpol PP Sumbar melakukan patrol rutin di kawasan masjid, Selasa (25/4/2017) malam  sekitar pukul 21.20 WIB.
 
“Petugas curiga kepada pengunjung yang masuk dalam toilet. Saat itu, keadaan pintu sedang terkunci. Lantaran curiga anggota menggedor pintu. Namun tidak kunjung dibuka sampai akhirnya dibuka paksa,” ujar Zul Aliman kepada wartawan, kemarin di Padang.
 
Saat pintu dibuka, didapati pasangan tersebut dalam keadaan setengah berpakaian, petugas kemudian membawa keduanya ke kantor dan melakukan pemeriksaan. Informasi yang diperoleh diketahui, sang laki-laki berinisial WR (20) mahasiswa PTS dan perempuan berinisial APS (22) kuliah di PTN Kota Padang.
 
“Keduanya diduga melakukan hal tidak senonoh. Malam ini, tersangka akan kita proses dan besok kami minta pengadilan untuk menyidangkan kasus tersebut. Agar menjadi pelajaran bagi yang lainnya,” ujarnya.
 
Terkait kejadian memalukan tersebut, Zul Aliman mengaku sangat menyesali peristiwa tersebut dan berencana akan menambah personil untuk berjaga di areal Masjid Raya. 
 
"Masjid Raya ini juga berfungsi menjadi tempat wisata religi, tapi warga memanfaatkankan malah untuk kegiatan lain, seperti selfi dan pacaran. Bahkan (pasangan) ini malahan bermesum. Pengamanan akan kita tingkatkan, agar hal seperti ini tidak terulang kembali," ulasnya. (frc)

Berita Lainnya

Index